Week-8 MPL Season 9 Dibuka untuk Umum, Ini Syarat & Ketentuannya

Billy Rifki
05/04/2022 10:58 WIB
Week-8 MPL Season 9 Dibuka untuk Umum, Ini Syarat & Ketentuannya
esports.id interview

MPL Indonesia mengumumkan kabar baik untuk para fans. Week-8 MPL Season 9 akan dibuka bagi penonton umum yang ingin menyaksikan langsung ke MPL Arena. Setelah sempat tertunda 7 minggu, keinginan MPL Indonesia menghadirkan live audience baru terwujud di pekan terakhir.

Namun, para penonton juga wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku apalagi situasi pandemi masih belum reda. Apa saja sih tata cara untuk nonton MPL langsung? Simak gambar dibawah ini!

Tiket berlaku hanya untuk satu orang, kalian juga wajib melakukan antigen sebelum datang ke MPL Arena minimal H-1 atau satu hari sebelum pertandingan.

Di lokasi, kalian diwajibkan untuk melakukan check in PeduliLindungi dan cek suhu. Penonton yang diperbolehkan masuk hanya yang sudah mendapat dua kali vaksin Covid. Diwajibkan memakai masker selama berada di lokasi dan menjaga jarak. 

Panitia menyediakan hand sanitizer untuk digunakan. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Untuk penonton dibawah umur harus disertai dampingan orang dewasa yang sudah divaksin lengkap.

Kalian juga dilarang membawa instrumen yang bisa menimbulkan kebisingan. Di arena, sudah disediakan balon ekslusif untuk para penonton.

Tiket bisa kamu beli di blibli.com dengan harga Rp 75.000 di regular season per match dan Rp 100.000 untuk playoffs per hari. Buruan beli sebelum tiket kehabisan!