Ini yang Diwaspadai RRQ Clay Dari ONIC & Aura Fire

Billy Rifki
24/04/2022 12:32 WIB
Ini yang Diwaspadai RRQ Clay Dari ONIC & Aura Fire
esports.id interview

Jadi tim pertama yang melaju ke grand final MPL Season 9, RRQ Hoshi akan menanti pemenang final lower bracket antara ONIC versus Aura Fire. Keduanya bakal jadi ujian berat bagi RRQ mengingat performa keduanya yang impresif di regular season.

Clay yang hadir di ruang interview media usai mengalahkan ONIC menjelaskan hal apa yang ia waspadai dari kedua tim. Dengan wajah yang agak lelah setelah bertahan dari potensi comeback sang Landak, Clay berkata sebagai berikut.

"Kalau ONIC paling pusing dari draft aja sih, hero dia kaya banyak bisa flex (fleksibel) kemana-mana. Kalau Aura yang bikin ribet paling kalau hero High dan Kabukinya lepas," ucap Clay.

Sementara untuk pemain kunci dari kedua tim, Clay yang berposisi sebagai midlaner selalu segan dengan pergerakan roamer lawan. Karenanya, ia memilih Godiva dan Kiboy sebagai sosok paling diwaspadai bila mereka jumpa lagi di final.

Apalagi Clay pernah pengalaman main bareng Kiboy saat mengikuti seleksi timnas SEA Games. Ia memuji Kiboy sebagai roamer yang bagus. "Soal Kiboy memang jago sih dia, gue kan pernah rasain juga pas pelatnas pas seleksi pemain. Dia kaya jadi kunci buat tim ONIC,"

Di final nanti, masalah mekanik tidak akan jadi penentu kemenangan lagi. Mental tiap pemain bakal lebih diuji dan tim yang punya ketahanan mental paling kuat adalah yang menang menurut Clay.

RRQ Hoshi harus lebih waspada ke ONIC atau Aura nih?