Jelang El Clasico Leg II, RRQ Clay: "Nggak Mungkin Kita Kalah Dua Kali!"

Billy Rifki
03/04/2022 14:32 WIB
Jelang El Clasico Leg II, RRQ Clay: "Nggak Mungkin Kita Kalah Dua Kali!"
esports.id interview

Posisi RRQ Hoshi mungkin sudah nyaman di upper bracket MPL Season 9. Cuma menyisakan dua laga lagi lawan Rebellion Zion hari ini dan El Clasico EVOS Legends di pekan depan, mereka ingin menutup regular season dengan manis.

Tentunya, cara paling tepat adalah dengan membalaskan dendam kekalahan melawan EVOS Legends di leg II El Clasico. Clay yang hadir di ruang interview media pun menjamin kepada para fans kalau RRQ Hoshi akan menang di pertemuan kedua.

"Untuk lawan EVOS Legends pastinya kita bakal memberikan yang terbaik dari yang sebelumnya demi fans. Nggak mungkinlah kita kalah untuk kedua kalinya" tegas Clay.

Pertemunan EVOS Legends kontra RRQ Hoshi akan terjadi di hari kedua pekan ke-8 MPL Season 9. Laga ini dijadwalkan untuk match ketiga atau terakhir di hari Sabtu. RRQ Hoshi sendiri masih konsisten dengan 7 kemenangan sejak kekalahan terakhir mereka rasakan lawan EVOS Legends di week-3. Sementara EVOS juga mulai bangkit semenjak kehadiran Wann. Hari ini pasukan Harimau juga akan tanding melawan ONIC Esports.

Mampukah Clay membuktikan ucapannya di leg kedua El Clasico MPL Season 9?