Mengharukan! ONIC Hentikan Mimpi Aura ke Grand Final MPL S9

Billy Rifki
24/04/2022 16:03 WIB
Mengharukan! ONIC Hentikan Mimpi Aura ke Grand Final MPL S9
youtube

Satu lagi laga penuh momen dramatis di final lower bracket MPL Season 9. Aura Fire dan ONIC harus menang demi memastikan tiket ke grand final MPL Season 9 dan MSC 2022. Aura Fire dalam misi menaklukan dua raja terakhir harus mengubur mimpi mereka mencapai final MPL untuk pertama kalinya.

Walau sempat unggul di game pertama, ONIC bisa menyamakan skor di game kedua. Game ketiga kembali milik Aura dan ONIC berhasil mengulur sampai game kelima. Laga terakhir kedua tim main dengan usaha terbaiknya. 

Atlas Kiboy menciptakan banyak momen besar memakai Atlas, namun Godiva tak mau kalah. Kadita andalannya juga bermain sangat mengesankan. Dual antar lini kedua tim membuat para penonton kesulitan mengatur laju jantung saking mendebarkannya hasil akhir.

Satu momen late game, ONIC hampir ter-team wipe menyisakan Kiboy seorang diri melindungi base. Dengan tenang, Kiboy mengulur waktu sampai rekan-rekanya bisa respawn ke Land of Dawn. Terdorong momentum, Aura Fire yang coba end game berhasil dipukul mundur oleh ONIC.

Kiboy juga jadi sosok yang menangkap Baxia High dalam momen perebutan Lord di menit ke-34. Tak memiliki Immortality, High harus menunggu waktu respawn kurang lebih 70 detik. Sempat terjadi beberapa kali tactical pause karena tensi game yang tinggi dan stamina pemain kedua tim mulai terkuras.

Akhirnya, ONIC menutup game kelima setelah menggruduk markas Godiva cs bersama Lord. Suasana langsung pecah usai momen tersebut. Pemain ONIC berpelukan sementara Aura Fire tertunduk lesu kembali ke ruang player. Meski begitu, tak ada yang perlu disesali karena Aura sudah melampaui target mereka dan tampil luar biasa.

ONIC bakal jumpa kembali dengan RRQ Hoshi di final MPL S9. Babak final berlangsung dalam format best of seven.

Selamat ONIC, untuk Aura Fire semangat terus yah! Kalian sudah melakukan yang terbaik.