Regular Season MPL S9 Ditutup Sengit, ONIC Mars: "Berasa Playoffs"

Billy Rifki
11/04/2022 02:38 WIB
Regular Season MPL S9 Ditutup Sengit, ONIC Mars: "Berasa Playoffs"
esports.id interview

Laga penutup regular season MPL S9 berakhir sengit. ONIC dan Alter Ego menunjukan aksi menghibur dan intens walau hasil pertandingan ini tak mengubah banyak hal. ONIC tetap bertahan di upper bracket sementara Alter Ego sudah pasti melaju ke playoffs.

Namun, AE bersikeras untuk menang dengan menurunkan tim terbaiknya. Sementara ONIC melakukan sedikit rotasi di jungler dengan memainkan Sir ft Lans ketimbang Sanz. ONIC kalah di game pertama dan hampir tumbang di game kedua. Namun, pasukan Landak secara luar biasa bisa comeback dan melakukan hal yang sama di game tiga.

Mars yang hadir di ruang media memberikan tanggapan terhadap match mendebarkan tadi, Ia tak bisa menutupi kepuasan melihat anak asuhnya berjuang hingga titik akhir. Menurutnya, pertandingan ini sudah seperti latihan playoffs saking sengit dan seriusnya perlawanan Alter Ego.

"Match tadi sih sudah kaya latihan playoffs dan kita juga pakai rookie kita Sir ft Lans. Itu juga buat latihan mental buat dia. Nyiapin dia buat playoffs. Ngga ada kita sengaja karena game terakhir kita bikin lama. Itu murni mereka nahan (defend) kuat, agresi mereka juga kuat, kita nahan kuat dan agresinya juga kuat, itu aja" ucap Mars.

Sebagai peringkat dua regular season MPL Season 9, ONIC menanti pemenang di laga Aura melawan Bigetron Alpha. Sementara RRQ Hoshi menunggu hasil dari EVOS Legends kontar Alter Ego.

Playoffs MPL Season 9 direncanakan mulai tanggap 21-24 April mendatang. Melihat serunya pertandingan ONIC vs Alter Ego tadi, rasanya laga di playoffs MPL S9 bakal lebih menarik lagi!