Usai Kontrak Dengan Morph & EVOS, Najel Mikasa Jadi Free Agent!

Dandesignlab
16/05/2022 11:55 WIB
Usai Kontrak Dengan Morph & EVOS, Najel Mikasa Jadi Free Agent!
Instagram

Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari kancah MLBB ladies dimana Najel Mikasa resmi menjadi free agent seusai kontraknya berakhir dengan Morph dan EVOS Lynx beberapa waktu lalu. Eks-Jungler andalan Siren Moon tersebut mengungkapkan kabar tersebut via Instagram storynya pada 15 Mei 2022 lalu yang menyatakan bahwa kontrak pinjamannya di EVOS Lynx telah selesai beserta kontrak utamanya di Morph dua bulan silam.

“Loanku di EVOS sudah habis, kontrak di Morph juga habis pada 13 Maret lalu.” Ungkap Najel.

Najel Mikasa merupakan Jungler potensial yang belum berhasil meraih trofi dalam seluruh lineup yang dijajakinya semasa karirnya di WSL. Ketika di Siren Moon, ia hanya berhasil membawa tim sebagai runner-up pasca tumbang oleh EVOS di partai final WSL Season 1. Begitu pula dengan sepak terjangnya di Morph, ia belum dapat bermain dengan kekuatan penuhnya bersama para roster di kompetitif Mobile Legends ladies. Kendati dipinjam dan cukup apik pada EVOS Lynx sejak Februari lalu, sang macan putih malah mengakhiri kontrak pinjamannya.

Sementara itu, statusnya Mikasa sebagai free agent saat ini menimbulkan sebuah spekulasi tentang tim mana yang akan menjadi tempat berlabuhnya nanti. Jika terlihat dari keakrabannya Mikasa dengan Valanyr, tampaknya terdapat kemungkinan bahwa Mikasa akan bergabung dengan MBR Delphyne untuk menjadi Jungler di lineup. Jika benar, kita akan melihat duo Siren tersebut sekaligus menyaksikan kebangkitan sesungguhnya dari MBR Delphyne. 

Meskipun demikian, belum ada kepastian mengenai nasibnya Najel Mikasa di scene MLBB ladies Indonesia pada waktu mendatang. Namun, kita akan segera melihat informasinya pada beberapa waktu mendatang. Bagaimana menurutmu?