Valanyr Resmi Gabung MBR Delphyne! Siap Raih Juara?

Dandesignlab
16/05/2022 10:56 WIB
Valanyr Resmi Gabung MBR Delphyne! Siap Raih Juara?
Instagram

Setelah beberapa kabar burung yang bertebaran di sosial media, akhirnya sang pro MLBB ladies sekaligus eks-Bigetron Era, Valanyr, resmi bergabung dengan MBR Esports pasca pengumuman yang diterbitkan organisasi di sosial media resminya.

Berita ini datang selang satu minggu pada 14 Mei lalu pasca postingan teaser yang dikirim oleh organisasi tentang pemain wanita misterius yang akan bergabung ke roster dan bersedia meraih juara jelang WSL musim berikutnya.

Pemain sidelane tersebut dirumorkan bergabung ke MBR atau GPX seusai dirinya resmi berpisah dengan tim jawara WSL, Bigetron Era, oleh beberapa komentar netizen disosial media. Seperti yang telah diklarifikasi oleh Edwin Chia selaku CEO dari BTR, ia mengaku bahwa kepergian Valanyr murni berdasarkan keinginan pribadinya dan tidak terkait oleh urusan apapun. Disisi lain, rumor bergabungnya Isna alias Valanyr ke MBR Delphyne semakin diperkuat dengan pernyataan netizen yang menganggap bahwa pro player berambut merah tersebut pindah untuk bergabung dengan salah satu partnernya.

Sekarang, kita telah mendapatkan jawabannya dan akan segera melihat sebuah kebangkitan MBR Delphyne di kancah MLBB ladies Indonesia dengan hadirnya Valanyr di lineup! Akankah Valanyr dkk menyabet gelar juara seperti yang dikatakannya pada video teaser sebelumnya?

Mari kita tunggu saja ya sobat esports! Bagaimana menurutmu?