Ekspansi Divisi, Dewa United Cari Pemain MLBB Ladies!

Dandesignlab
11/05/2022 14:14 WIB
Ekspansi Divisi, Dewa United Cari Pemain MLBB Ladies!
Instagram

Dewa United Esports resmi membuka lowongan pemain wanita untuk divisi Mobile Legends ladiesnya yang kemungkinan akan didebutkan pada WSL musim berikutnya. Sebelumnya, tim Mobile Legends Dewa United berhasil finis di urutan keempat tepat dibawah AURA pada acara MDL ID Season 5 yang berakhir pada 17 April lalu.

Pada musim ini, Dewa United tampaknya hendak memperluas divisi esportsnya ke ranah yang lebih luas. Tim telah berhasil mencapai beberapa peningkatan di tim Valorant yang berhasil mencapai group stage di VCT ID Stage 2 dan divisi Apex-nya yang berhasil debut di kejuaraan Swedia kemarin. Begitu pun dengan divisi Arena of Valor yang akan berlaga di AOV International Championship 2022.

Untuk dapat bergabung dengan divisi MLBB ladies Dewa United, terdapat beberapa kriteria dan persyaratan yang dibutuhkan agar dapat lolos. Para pendaftar memiliki setidaknya pernah mencapai 1000 poin Mythical Glory, berumur minimal 16 tahun, dapat tinggal di GH, dan tidak terikat dengan tim manapun. Selebihnya, kandidat harus mengisi form yang disediakan oleh organisasi pada link Google Form.

Bagaimana? tertantang jadi pro player? Tunggu apalagi, daftar sekarang!