Superhero di Nerf? Ini Kelebihan Baru Sinergi "Heal No Limit"

Billy Rifki
17/05/2022 14:54 WIB
Superhero di Nerf? Ini Kelebihan Baru Sinergi "Heal No Limit"
esports.id

Magic Chess menerapkan beberapa buff dan nerf pada update Patch 241.1. Sinergi andalan umat seperti Superhero dan Swordsman terkena penyesuaian mulai dari peluang pengaktifan skill sampai revamp efek superhero.

Akibatnya, sinergi Superhero tak lagi diminati banyak pemain karena dianggap tak sekuat yang dulu. Padahal, sinergi ini memberikan efek "heal no limit" dan bisa mengcounter meta populer saat ini seperti Venom. Bagaimana sih cara memakai sinergi Superhero dan kenapa sinergi ini lebih baik dari sebelumnya?

REVAMP SUPERHERO

- Setelah tereliminasi, Superhero memberikan energi mereka kepada superhero lain, memulihkan HP mereka.

Efek Evolusi: Dedication: Setelah tereliminasi, superhero memberikan energi mereka kepada semua teman satu tim, memulihkan 100% HP mereka.

Efek Evolusi: Devotion: Setelah tereliminasi, hero memberikan energi mereka kepada superhero, memulihkan 100% HP mereka.

Berbeda dengan efek terdahulu, cuma superhero yang mendaratkan last hit yang akan mendapat heal. Kini semua pion di papan bisa memulihkan HP setiap ada superhero atau hero yang tereliminasi tergantung efek evolusi yang kamu ambil.

Sinergi ini sangat cocok melawan Venom karena kalian akan terus mendapat regen walau terserang dengan racun global dari Grock dan kawan-kawan. Sinergi Superhero juga cocok dipadankan dngan berbagai macam sinergi lain mulai dari Venom, Swordsman, Wrestler, Mage sampai Astro.

Kalian tak harus menjadikan pion kategori superhero sebagai core, namun kamu bisa menumbalkan mereka agar core utamamu bisa bertahan lama lewat infinite heal dari efek sinergi. Grock yang punya sinergi superhero bisa memberikan lebih banyak damage karena bisa sustain dan mendaratkan racun lebih lama ke musuh.

Ling atau Swordsman lain juga untung besar dengan tambahan heal superhero karena bisa terhindar dari burst damage besar dari marksman, gunner atau Freya. Bahkan, bila kalian kelebihan stok superhero, tak ada salahnya memenuhi papan kalian dengan kloning hero ini adar lebih banyak kesempatan untuk memulihkan HP hero lainnya.

Pastikan, pion superhero kalian tidak rata bersamaan saat diserang musuh agar pengaktifan healnya keluar secara bertahap. Esmeralda, Vale dan Lancelot masih bisa jadi jagoan kalian bila ingin memaksimalkan sinergi superhero. Jangan lupa aktifkan sinergi penunjang seperti Mage atau Elementalist agar Esme dan Vale kalian lebih kuat!

Bagaimana pendapat kalian tentang sinergi superhero?