MBR Esports Ungkap Pemain Ladies MLBB Anyar! MBR Valanyr Is Real?

Dandesignlab
07/05/2022 10:29 WIB
MBR Esports Ungkap Pemain Ladies MLBB Anyar! MBR Valanyr Is Real?
Instagram

MBR resmi memberikan bocoran terhadap pemain ladies terbarunya untuk divisi MLBB ladies-nya, MBR Delphyne, melalui sebuah postingan audio visual di Instagram resminya.

Beberapa bulan lalu, kita telah mengetahui kabar dimana MBR telah melepas seluruh jajaran pemain MLBB ladies mereka dengan alasan ingin mencari pemain yang sesuai dengan visi dan misi organisasi. Perilisan seluruh roster tersebut berujung kepada status para pemain yang berubah menjadi Free Agent dan mengharapkan tim lain mengakuisisinya.

Dalam beberapa pertandingan resmi seperti Woman Star League Season 4 yang ditutup dengan kemenangan Belletron Era kemarin, MBR tidak berhasil keluar dengan posisi yang memuaskan. Tim harus tereliminasi diurutan ke-7 dan akhirnya melepas seluruh rosternya untuk melakukan perombakan kembali.

Beriringan dengan postingan pemain anyar tersebut, para penggemar berteori bahwa suara dalam audio visual tersebut merupakan suara dari Isna alias Valanyr. Sebelumnya, Valanyr telah resmi meninggalkan Bigetron Era dengan alasan pribadi yang telah diklarifikasi secara langsung oleh CEO BTR, Edwin Chia, di Twitter yang mengatakan bahwa Valanyr tidak ada sangkut pautnya dengan urusan lain. Disisi lain, teori para penggemar nampaknya sangat dekat dengan eksistensi Valanyr berdasarkan kalimat yang disuarakan oleh sang wanita misterius di audio visual tersebut.

"Aku, dulu bersahabat dengan kemenangan. Tapi, kini aku butuh tantangan. Aku akan membawa MBR Delphyne juara." ungkap sang wanita misterius.

Pada kalimat pertama, ia mengatakan bahwa dirinya telah bersahabat dengan kemenangan. Hal tersebut mengacu kepada prestasi Valanyr di Bigetron Era yang telah menyabet banyak trofi di turnamen MLBB ladies di Indonesia. Tak berhenti sampai disitu, para penggemar juga memastikan bahwa suara wanita misterius tersebut sangat persis dengan suara dari Valanyr. Bahkan, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Valanyr akan pindah ke GPX atau MBR pasca keluar dari Era.

Jika rumor tersebut tepat, tentu ini akan menjadi kabar baik bagi MBR untuk berkesempatan juara jelang WSL S5 mendatang. Meskipun wanita misterius tersebut masih belum di konfirmasi secara resmi oleh organisasi, namun kita masih akan melihat roster lengkap dari MBR dan membuktikkan apakah sang wanita tersebut ialah Valanyr atau bukan.

Wah, menarik ya sobat! Kalau benar Valanyr, kira-kira MBR bakal juara ga yah? komen dibawah ya sobat esports!