Final MLBB SEA Games Vietnam, Ini Draft & Skuad Indonesia vs Filipina!

Billy Rifki
20/05/2022 09:15 WIB
Final MLBB SEA Games Vietnam, Ini Draft & Skuad Indonesia vs Filipina!
SEA Games 31 Vietnam

Penentuan peraih medali emas di nomor Mobile Legends SEA Games ke-31 Vietnam akan diketahui sesaat lagi. Indonesia akan bertemu rival abadinya Filipina di partai final. Keduanya sukses melewati hadangan Singapura dan Malaysia di semi final.

Melawan tim tangguh, Indonesia belum mengganti skuad andalan mereka sejak terakhir rotasi roster melawan Singapura. R7, Alberttt, CW, Sanz dan Vyn masih dipertahankan sampai final hari ini. Belum dipastikan juga apakah dibolehkan mengganti pemain selama final berlangsung dalam format best of five.

Untuk Filipina, roster mereka masih belum berubah dari awal tampil di nomor MLBB SEA Games Vietnam. Trisula Blacklist International Wise, v33nus dan Hadji akan memimpin Soto dan Gonzales di sisi samping Land of Dawn.

Berikut adalah draft match pertama Indonesia melawan Filipina :

DRAFT INDONESIA:

R7: Masha
VYN: Angela
SANZ: Lylia
CW: Popol & Kupa
ALBERTTT: Akai

FILIPINA

SOTO: Esmeralda
GONZALES: Wanwan
HADJI: Xavier
V33nus: Lolita
Wise: Baxia

Berdasarkan draft pertama, Indonesia tampak ingin mengambil beberapa hero andalan Filipina seperti Akai dan Popol yang cukup sering jadi pilihan Wise dan v33nus. Coach James juga mem-banned hero menyebalkan lainnya seperti Estes, Mathilda dan Diggie.

Untuk mengganggu pola farming dari Wise, James memberikan R7 Masha untuk bisa mengambil monster-monster hutan sekaligus menabrak Xavier di backline.

Filipina tak mau kalah. Mereka menanggalkan Beatrix andalan demi mencuri Wanwan favorit CW. Hero-hero Alberttt juga di-banned seperti Ling, Hayabusa, Fanny dan Karina. Pertarungan akan sengit nampaknya. Menurut kalian, tim mana yang lebih unggul dari draft?