Esports

RSG PH Yakin Timnya Punya Player Beatrix Terbaik di MSC 2022

Billy Rifki
11/06/2022 15:37 WIB
RSG PH Yakin Timnya Punya Player Beatrix Terbaik di MSC 2022
esports.id interview

RSG Filipina alias RSG PH sukses menundukan lawan pertama mereka di grup B MSC 2022, See You Soon. Demonkite dan kawan-kawan mendominasi total pertandingan sampai akhirnya menang 2-0 tanpa balas.

SYS tampaknya kurang cermat dalam drafting dan membiarkan RSG PH bermain hero andalannya. Salah satunya adalah Beatrix yang digunakan oleh Emann. Beatrix merupakan hero dengan pick rate yang cukup tinggi di MPL PH. Biasanya, tim Filipina mengkombinasikan sidelane mereka dengan duet Beatrix-Esmeralda.

PT Media Esports Indonesia


Statistik Emann di MPL PH

Emann pun tampil sangat baik di dua game melawan SYS, menyarangkan enam kill di tiap pertandingan. Dalam sesi interview after match via Zoom, Demonkita dan Light yakin kalau Emann adalah player Beatrix terbaik di MSC 2022.

"Aku sangat yakin rekanku Emann bakal menjadi pemain Beatrix terbaik di MSC 2022," ujar Demonkite mewakili RSG PH.

Di MSC 2022 sendiri ada cukup banyak pengguna Beatrix mematikan. Misalnya Skylar dari RRQ Hosho yang sudah spam Beatrix di MPL Season 9 Indonesia. Kemudian rival RSG PH, Smart Omega yang punya Kelra yang juga punya julukan "Filipino Sniper" seperti Oheb dari Blacklist International.

Sepertinya Beatrix akan menjadi hero yang terus diperebutkan di MSC 2022, khususnya ketika tim Filipina bermain. Damage tinggi, laning yang kuat dan variasi senjata yang bisa digunakan untuk berbagai situasi tempur membuat hero ini sangat berbahaya.

Menurut kalian, siapa pemain Beatrix terbaik di MSC 2022?