Esports

"Laning Phase No.1 Indonesia!", Pujian R7 untuk Antimage, Nathzz & Pai

Billy Rifki
27/06/2022 15:00 WIB
"Laning Phase No.1 Indonesia!", Pujian R7 untuk Antimage, Nathzz & Pai
youtube

Dalam video reaksi Antimage yang diunggah dalam kanal Youtube-nya, ada satu pernyataan dari pemain RRQ Hoshi, R7 yang menyebut keunggulan dari beberapa EXP Laner top MLBB. Mulai dari Nathzz sang juara MSC 2022 dari RSG PH, Pai dari Alter Ego serta rival dari EVOS Legends, Antimage.

R7 yang dikenal karena konsistensi serta teamfightnya mengatakan kalau Nathzz adalah player yang lebih disiplin dari dirinya, khususnya pada gelaran MSC 2022 lalu. Sementara Pai punya jiwa leadership tinggi sedangkan Antimage adalah player dengan kemampuan laning terbaik di Indonesia.

PT Media Esports Indonesia

"Kalau Pai itu orangnya pencair suasana sih gue nilainya tapi jago juga. Jadi karakter orang beda-beda. Kalau Antimage itu bener-bener mekanik full, kalau Nathzz itu teamplay sama kaya gue tapi dia versi lebih disiplinnya kemarin di MSC 2022. Pai itu ke arah leadership banget di in-gamenya. Kalau laning phase masih jagoan Antimage jauh, satu lawan satu di laning masih kuat Antimage jauh. Antimage itu nomor satu laning phase di Indonesia," ucap R7 diikuti dengan reaksi tersipu Antimage mendengar pujian tersebut.

Antimage di masa jayanya memang dikenal sebagai offlaner barbar, apalagi saat memakai hero andalannya Thamuz. Di patch MLBB kali ini Thamuz mendapat buff cukup besar bahkan membuat fighter ini bisa transisi jadi core jungle.

Sayangnya, rumor transfer MPL S10 mengisyaratkan EVOS Legends sedang mencari roamer beserta offlaner baru. Apakah sang jawara laning phase Indonesia bakal menunjukan kemampuannya lagi di MPL Season 10? Atau perannya akan tergantikan di musim depan?

Kalian setuju dengan pernyataan R7?