Pujian Juara MSC 2022 untuk RRQ Hoshi, "Kalian Kuat, Mari Bertemu Lagi"

Billy Rifki
21/06/2022 10:30 WIB
Pujian Juara MSC 2022 untuk RRQ Hoshi, "Kalian Kuat, Mari Bertemu Lagi"
Esports.ID Interview

Pertendingan antara RSG PH dan RRQ Hoshi berakhir dengan kejayaan wakil Filipina. Di grand final, Demonkite cs menang dengan skor telak 4-0. Walau sudah berusaha yang terbaik, RRQ terkena comeback di game 1, 2 dan 3 sementara RSG mendominasi di game penentuan.

Usai laga, Demonkita mengaku sangat senang telah memenangkan MSC 2022. Ia juga mengapresiasi kekuatan sang lawan yang dianggapnya sangat kuat.

"Kami sangat senang telah memenangkan MSC 2022. Untuk RRQ Hoshi, kalian sangatlah kuat, mari bertemu kembali di turnamen internasional selanjutnya," ujar jungler RSG PH.

Memang RRQ Hoshi dan RSG baru bertemu secara resmi di MSC 2022. Namun mereka adalah partner scrim rutin beberapa musim ke belakang sehingga keduanya sangat mengenal karakteristik satu sama lain.

Pelatih RRQ, Fiel pun dibuat kaget dengan perubahan gameplay RSG PH di grand final yang menurutnya lebih mirip gameplay Blacklist International.

Ia juga memuji solidaritas tim-tim Filipina yang saling dukung dalam berbagai hal sehingga mereka bisa sukses di kancah internasional.