Esports

Falcon Taklukan ONIC, Justin: "Kita Punya Banyak Kejutan"

Billy Rifki
11/06/2022 16:28 WIB
Falcon Taklukan ONIC, Justin: "Kita Punya Banyak Kejutan"
esports.id interview

Pertarungan lanjutan di grup A MSC 2022 kembali berlanjut. ONIC Esports dihadapkan dengan tim Myanmar, Falcon Esports. Tim Landak yang diunggulkan malah takluk 2-0 dengan gameplay dan draft pick mengejutkan dari Falcon.

Di game pertama, Falcon meladeni prmainan agresif ONIC dengan sangat baik. Kehadiran Beatrix dan Kagura di tim Falcon berperan besar dalam teamfight dengan burst damage jarak jauh. Sementara di game kedua, formasi ONIC kalang kabut akibat ulah Natalia roam yang mendapatkan 5 kill dari total 11 kill yang ditorehkan Falcon. ONIC cuma bisa membalas satu kill saja di game kedua saking repotnya menahan pressure Justin dan kawan-kawan.

PT Media Esports Indonesia

Pada sesi interview, Justin mewakili timnya mengatakan jadi underdog punya keuntungan tersendiri. Apalagi MSC 2022 adalah pengalaman pertama mereka mengikuti turnamen multi-nation. Justin yakin tim lawan akan terkejut dengan strategi-strategi yang mereka siapkan.

"Jadi ini adalah pertama kalinya kita main di MSC, ini pengalaman pertama kami. Masih banyak kejutan yang kami sembunyikan. Jadi untuk para fans tetap nantikan pertandingan kami dan kita akan memenangkan ini bersama-sama," ucap Justin.

Falcon tak terlihat gentar menghadapi tim unggulan ONIC Esports. Justin menyebut timnya hanya fokus mengeluarkan permainan terbaik dan ternyata hasilnya memuaskan. Ia pun senang bisa mengalahkan ONIC Esports.

"Kami sangat senang telah melakukan yang terbaik dan inilah hasil yang kami dapat," tambahnya. Falcon sudah dipastikan akan lolos ke playoffs dengan hasil satu seri dan satu menang. Sementara ONIC wajib menang 2-0 di laga melawan Todak demi menjaga asa melanjutkan ke playoffs MSC 2022.