Main di MSC 2022, Luminaire Sebut Pemain Ini User Selena Terbaik

Billy Rifki
06/06/2022 22:00 WIB
Main di MSC 2022, Luminaire Sebut Pemain Ini User Selena Terbaik
mpl instagram

MSC 2022 bakal jadi ajang unjuk gigi bagi tim dan pemain MLBB terbaik seantero Asia Tenggara. Para juara dan runner up dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja serta satu perwakilan Thailand dan Myanmar bakal bersaing memperebutkan titel juara SEA.

Tiap tim dan pemain terkenal karena gaya main mereka. Ada juga yang melihat beberapa pemain punya hero ikonik sehingga sangat disegani lawan. Misalnya di MPL Indonesia ada Ling Alberttt, Chou R7, Beatrix Skylar, Baxia High atau Fanny Kabuki. Nah, di MSC 2022 nanti juga ada loh pemain yang terkenal karena hero powernya. Hal ini diungkap oleh Luminaire via Youtube-nya.

Luminaire melihat tim asal Myanmar yakni Falcon, punya user Selena paling hebat saat ini. Padahal, bermain Selena di midlane di meta sekarang sangat susah menurut Luminaire. Selain player tim Myanmar, ada juga nama Kiboy yang ia anggap sebagai user Selena roamer terbaik.

“Player Selena paling jago sekarang ada di MSC 2022 nanti dari Falcon Esports. Si Justin namanya. Padahal Selena mid susah banget mainnya sumpah. Kalau Selena roam tetap Kiboy,” ucapnya.

Penilaian Luminaire sendiri cukup objektif mengingat ia juga pemain Selena yang disegani. Tak cuma butuh makro, player Selena juga wajib punya kalkulasi menghitung arah gerakan musuh dan cara melempar Abyssal Arrow agar mengenai lawan.

Sebagai roamer, Selena bisa membuka ruang dengan trap-nya, melakukan inisiasi secara cepat dan hanya butuh dua level untuk bisa aktif dalam rotasi early game.

Jadi penasaran dengan gameplay Justin. Apakah Kiboy juga akan menunjukan Selena roamnya kembali?