Yamaha Desember

Ada Albertt & Ferxiic, DemonKite Ungkap User Lancelot, Ling & Fanny Terbaik

Billy Rifki
06/06/2022 17:30 WIB
Ada Albertt & Ferxiic, DemonKite Ungkap User Lancelot, Ling & Fanny Terbaik
facebook

Ketegangan antara komunitas MLBB Indonesia dan Filipina terus membara. Apalagi di final SEA Games Vietnam, Filipina sukses membuat tim Merah Putih bertekuk lutut di grand final. Kini, MSC 2022 jadi ajang pembalasan bagi dua perwakilan tanah air yakni RRQ Hoshi dan ONIC.

Namun, tak semua statement antar player kedua negara berbau konflik. Ada juga apresiasi yang terlontar, misalnya dari jungler andalan RSG PH, Demonkite. Lewat streaming di Facebook peribadinya, ia memuji performa dua jungler Indonesia yakni Ferxiic dan Alberttt, terutama ketika memakai hero tertentu.

Taiwan Ecellence - Article Banner

"Menurutku ya, pemain terbaik Fanny pertama Ferxiic, yang kedua Kabuki lalu Kairi (ONIC PH). Untuk pemain terbaik Ling menurutku Alberttt, lalu Kairi dan yang terakhir mungkin H2wo," ujar Demonkite.

Demonkite sendiri merupakan jungler berbahaya musim ini. Pernah menorehkan prestasi sebagai best rookie, musim ini ia mengantar RSG juara MPL Filipina. Uniknya, Demonkite tidak menyertakan namanya sendiri ke dalam user Fanny terbaik padahal ia juga sangat mahir bermanuver dengan kabel di Land of Dawn.

Terakhir, ada list pemain Lancelot terbaik versinya. Ia memasukan nama Kairi sebagai nomor satu, kedua ada Alberttt dan Ferxiic. "Kairi adalah Lancelot nomer satu pilihanku, kemudian Alberttt dan Ferxiic," tutupnya.

Demonkite ternyata sengaja tak menaruh namanya dalam daftar tersebut karena diajarkan oleh idolanya yakni Wise untuk tetap rendah hati. Wah ngeri juga nih taktiknya Demonkite merendah untuk meroket!