RRQ Hoshi Datangkan Pelatih Filipina "Arcadia" ke Lineup!

Dandesignlab
27/07/2022 16:00 WIB
RRQ Hoshi Datangkan Pelatih Filipina "Arcadia" ke Lineup!
YouTube

Setelah beberapa kehadiran player asing di bursa transfer MPL ID Season 10, kini RRQ juga mengumumkan kabar mengejutkan melalui kanal YouTube resminya dimana tim menghadirkan eks-coach Filipina yaitu Arcadia yang sebelumnya membela tim ECHO PH di MPL PH S9.

Michael "Arcadia" Angelo merupakan coach berkebangsaan Filipina yang sebelumnya telah bersaing dibawah bendera Sunsparks sebelum akhirnya berganti nama menjadi AURA PH yang kemudian menetap di ECHO PH sebagai tim lamanya. 

Sebagai coach, Arcadia cukup menghasilkan performa yang memukau ketika ia berhasil mengantarkan tim ke 3rd runner-up MPL PH S7 di AURA PH. Namun, Arcadia gagal membawa tim Orca untuk finis setidaknya di tiga besar selama dua season berturut-turut. 

Kehadiran Arcadia ke RRQ Hoshi juga tidak pernah disangka-sangka oleh penggemar. Beberapa rumor beranggapan bahwa Arcadia akan mendekati Geek Fam Indonesia hingga Rebellion. Namun, Arcadia ternyata malah digaet oleh RRQ yang tampaknya akan segera melakukan debutnya di MPL ID S10 mendatang.

Mengetahui Arcadia merupakan seorang coach di tim Filipina lamanya, peran dirinya di RRQ Hoshi belum diketahui sejak berita ini dibuat. Pak AP selaku CEO RRQ juga mengungkap bahwa posisi Arcadia masih dirahasiakan dan memastikan bahwa Acil dan Fiel tidak akan pergi kemana-mana. 

Meskipun demikian, kita baru akan segera mengetahui performa dari RRQ Hoshi bersama dengan Arcadia pada beberapa waktu kedepan!