Ada Branz, EVOS Icon Umumkan Roster MDL ID S6!

Dandesignlab
25/07/2022 18:00 WIB
Ada Branz, EVOS Icon Umumkan Roster MDL ID S6!
YouTube

Acara Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 6 akan bergulir sebentar lagi pada tanggal 8 Agustus 2022. Menjelang musim kedua di tahun ini, beberapa tim Mobile Legends yang berpartisipasi di MDL kini telah mengumumkan lineup resmi mereka. 

Eks-kampiun MDL ID S5, EVOS Icon, kini hadir dengan wajah-wajah anyar untuk bersaing di musim MDL berikutnya.

Organisasi telah mengumumkan lineup barunya melalui kanal YouTube resmi mereka yang menampilkan para player MLBB potensial untuk menggantikan pemain mereka yang telah keluar dari organisasi beberapa waktu lalu. 

Terdapat beberapa wajah yang tidak asing lagi pada lineup Icon untuk musim berikutnya. Mereka kini menurunkan DreamS ke divisi Icon yang sebelumnya berada di roster Legends setelah tim meresmikannya dari Bigetron pada awal 2022.

Selain DreamS, EVOS juga menghadirkan eks-Bigetron MPL lainnya yaitu Branz yang sebelumnya telah keluar dari organisasi lamanya pada akhir tahun 2021. Sementara itu, Claw yang merupakan Midlaner anyar dari musim sebelumnya masih akan tampil untuk bermain di Icon.

Di sisi yang lain, pengumuman lineup tersebut tidak terlihat keberadaan Tazz, Penndragon, dan Bajan, yang sebelumnya telah membela Icon bersama dengan Falah.

Justru, tim menghadirkan player anyar untuk menggantikan mereka yaitu Sutsujin sebagai Jungler, Saykots sebagai EXP Laner, dan DreamS yang akan mengisi peran Roamer menggantikan Bajan. 

Ketiga player MDL yang tidak terlihat pada pengumuman tersebut tampaknya akan dipromosikan oleh organisasi ke lineup Legends yang akan bersaing di MPL ID S10 mendatang, seperti yang pernah di ungkap oleh Donkey pada livestreamingnya.

Namun, organisasi belum mengumumkannya sejak berita ini dibuat. 

Selain player anyar di lineup Icon, EVOS juga menghadirkan Coach pengganti G yaitu BBG beserta Team Manager Brigm. Dengan roster yang telah lengkap ini, artinya EVOS resmi menghadirkan 6 wajah baru di Icon sebagai bentuk dari modifikasi roster besar-besaran mereka. 

Roster EVOS Icon pada MDL ID S6 sebagai berikut;

  • DreamS (Roamer)
  • Branz (Goldlaner)
  • Claw (Midlaner)
  • Hijumee (Midlaner)
  • Sutsujin (Jungler)
  • Saykots (EXP Laner)
  • BBG (Coach)
  • Brigm (Team Manager)

Sebagai tim yang telah berhasil sukses di MDL ID S5 kemarin, para penggemar tentunya tidak sabar untuk melihat performa tim yang menampilkan wajah-wajah pada musim ini.

Kita juga akan segera menyaksikan apakah Sutsujin berhasil menjadi satu-satunya Jungler yang dapat menggantikan peran Tazz di MDL sebagai player baru atau tidak. Bagaimana menurutmu?