Bocoran Skin Estes Edisi M3 World Championship Terungkap!

Dandesignlab
26/07/2022 14:00 WIB
Bocoran Skin Estes Edisi M3 World Championship Terungkap!
Blacklist Sentinel

Skin yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends yaitu Estes edisi Blacklist International dari M3 World Championship, kini telah terdapat bocoran awal menurut sang data miner, Hero Pofa, yang berjudul Sentinel.

Tampilan skin ini memiliki ciri berwarna Emas, Hitam, dan Putih layaknya perpaduan antara konsep M3 dan tim Blacklist International. 

Skin M-Series ketiga ini merupakan skin yang telah lama ditunggu lantaran tidak terdengar kabar lebih lanjut lagi mengenai update skin tersebut. Namun, sang data miner berhasil mendapatkan bocorannya dan memberikan gambaran kepada para player untuk tampilan awal skin eksklusif Estes M3.

Menurut Hero Pofa, skin Estes ini tidak akan mengenakan format judul yang sama dengan skin M-Series sebelumnya. Oleh karena itu, skin ini memiliki nama "Estes Blacklist Sentinel."

Credit: Hero-Pofa
Credit: Hero-Pofa

Selang setelah M3 World Championship berakhir, Moonton sempat menuai banyak kritik pedas dari para player ketika mengungkap bahwa Estes tidak bisa menjadi skin pilihan untuk M3. Mengetahui Estes adalah hero signature dari OhMyV33nus yang merupakan hero penting dalam strategi UBE, maka para penggemar Filipina bereaksi negatif dan meminta bahwa Estes harus menjadi skin eksklusif. 

Mengetahui request para netizen yang sangat tinggi, akhirnya Moonton mengklarifikasi bahwa mereka akan segera menggarap Estes, alih-alih Beatrix yang ia sarankan. 

Sementara Moonton masih belum memberikan informasi lebih lanjut terhadap skin ini, tanggal rilis skin Estes M3 masih belum diketahui sejak berita ini dibuat. Namun, kemungkinan akan hadir sebelum M-World berikutnya bergulir. 

Wah, keren ya, sobat!