Yamaha Desember

Muncul Teaser, Baloyskie dan Hadess Gabung Geek Fam ID?

Billy Rifki
09/07/2022 10:00 WIB
Muncul Teaser, Baloyskie dan Hadess Gabung Geek Fam ID?
tiebreakertimes

Dalam waktu dekat, MPL Indonesia Season 10 sepertinya akan kedatangan dua punggawa Filipina lainnya. Dilansir dari tiebreakertimes Filipina, sumber mereka mengatakan Baloyskie dan Hadess sudah sepakat untuk bergabung dengan Geek Fam. Baloyskie belum lama mengucap perpisahan dengan ONIC PH, selang beberapa waktu Kairi dan Yeb hijrah duluan ke ONIC ID.

Sementara Hadess menjalani musim yang mengecewakan di MPL PH S9. Ia jadi penghangat bangku cadangan karena posisi Jungler utama diserahkan pada Karltzy. Kontraknya sendiri tak diperpanjang untuk MPL PH S10. Di media sosial sendiri sudah bertebaran tangkapan layar hasil scrim Geek Fam bersama kedua pemain.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Pihak Geek Fam telah merilis teaser bertajuk "Something Big is Coming" dengan background siluet pemain misterius. Tampaknya, postingan tersebut untuk menyambut kedatangan Baloyskie dan Hadess di MPL Indonesia. Geek Fam punya ambisi serius untuk keluar dari juru kunci.

Empat musim beruntun gagal playoffs dan berada di papan bawah, kali ini rasanya Geek Fam tak bisa lagi dianggap sebelah mata. Mereka sering kali coba-coba pemain baru, namun merombak lagi pilar mereka saat roster sebelumya gagal. Mendatangkan Baloyskie dan Hadess sendiri pastinya tak murah, jika benar rumornya, sehingga Geek Fam akan dipaksa konsisten mempertahankan pemain apabila hasil MPL kali ini tetap mengecewakan.

Setidaknya sudah ada asa kalau Geek Fam bakal berkali lipat lebih kuat dengan kehadiran Hadess dan Baloyskie. Tinggal menunggu pengumuman resmi Geek Fam aja, kah?