Ungkap List Player Top MPL S10, Zeys Malah Spill Pemain

Billy Rifki
08/07/2022 10:00 WIB
Ungkap List Player Top MPL S10, Zeys Malah Spill Pemain
Twitter

Publik masih menanti proses bursa transfer MPL Season 10. Disebut sebagai musim paling mengejutkan, kali ini ada banyak migrasi pemain Filipina yang datang membela tim Indonesia. Misalnya Kairi dan Yeb yang masuk ke ONIC serta rumor Baloyskie yang sudah terciduk scrim bersama Geek Fam.

Namun, ada yang info menarik yang di-spill oleh "lambe" Zeys. Pelatih EVOS Legends ini niatnya membuat list pemain top di MPL Season 10. Nyatanya, ia malah mencantumkan nama yang saat ini masih sebatas rumor di MPL S10.

Misalnya Kelra, gold laner Smart Omega yang katanya sudah ditawar gaji fantastis oleh salah satu tim Indonesia. Ada juga nama Hades, jungler dari tim Echo Filipina yang turut Zeys sebut dalam tier list tersebut. Entah apakah Zeys sedang troll dengan tweet tersebut atau memang ia tahu sesuatu dan mendahului pihak "berwajib" mengumumkan info tersebut. 

Kalau memang benar apa isi tweet dari Zeys, list pemain top versinya bakal sangat menggemparkan. Terutama di lini jungle yang kedatangan penantang baru Kairi. Kairi cenderung setipe dengan player core Indonesia yang punya background user assassin. Duelnya dengan Alberttt, Ferxicc, Celiboy dan High pasti jadi tontonan atraktif penuh mekanik.

Belum lagi kalau Kelra turut meramaikan persaingan di gold lane. Krusialnya peran user marksmen di meta saat ini sudah terlihat digelaran MSC lalu. Emann dari RSG PH jadi MVP grand final karena kemampuannya memenangkan pertandingan. Kelra, Skylar dan CW tak disangsikan lagi jadi tumpuan timnya sama seperti player lain macam Nino, Kabuki dan Clover yang berulang kali menunjukan kualitasnya sebagai gold laner papan atas.

Zeys menyoroti dua pemain Bigetron yang bakal bersinar juga di Season 10 yakni Kyy dan mantan anak didiknya, Falah. Zeys yakin Falah bakal jadi bintang baru Bigetron karena potensinya memang menjanjikan. Sekali dapat kesempatan Falah langsung mempersembahkan gelar MDL untuk EVOS Icon, apalagi kalau ia jadi line up utama pasukan robot nanti.

Uniknya, Zeys sama sekali tak memasukan pemain timnya sendiri ke daftar tersebut. Padahal EVOS Legends yang paling terang-terangan membuka trial untuk pemain asing khususnya Filipina. Kenapa Zeys merahasiakan rosternya sendiri tapi malah membocorkan pemain tim lain? Apakah ada kejutan yang lebih menggemparkan dari Zeys dan EVOS Legends saat roster reveal nanti?