Bukan VENOM, Ini Kombo Paling Maut Nature Spirit Magic Chess!

Billy Rifki
28/07/2022 13:00 WIB
Bukan VENOM, Ini Kombo Paling Maut Nature Spirit Magic Chess!
esports.id

Nature Spirit adalah salah satu sinergi Magic Chess. Kemampuan defensif efek evolusinya sangat berbahaya dan bisa membuat commander yang tumbang terkena damage yang besar. Apalagi sinergi ini cukup mudah dikumpulkan karena banyak hero yang berada di kisaran 1 sampai 4 gold saja kecuali Atlas 5 gold.

Nature Spirit punya dua evolusi yakni Unity dan Thornmail. Unity membuat semua hero satu tim berbagi damage namun mendapat damage reduction, tiap hero non-Nature Spirit memberi 5% damage reduction tambahan. Sementara Thornmail membalikan sejumlah damage kepada lawan yang menyerang Nature Spirit. 

Nah buat kalian yang belum pernah coba kombo Nature Spirit pasti mengira sinergi dengan VENOM adalah duet mautnya? Ternyata ada sinergi lain yang jauh lebih mematikan loh untuk dipasangkan dengan Nature Spirit, apa saja kombonya?

NATURE SPIRIT-WRESTLER

Kombo Nature Spirit-Wrestler terbilang "haram" dikumpulkan karena kalian akan mendapat pion yang tank dan lawan yang tak berkutik karena efek stun Wrestler. Belum lagi efek evolusi heal dari Wrestler yang bisa menambah sustainibility dari Nature Spirit.

Pastikan kalian juga punya talent Wrestler dan berikan pada Miya agar efek stunnya menyebar saat memukul lawan. Kalian harus agak hoki blessing untuk meracik komposisi ini setidaknya mendapat blessing di hero Wrestler, Natue Spirit atau mendapat fate box yang sesuai.

NATURE SPIRIT-ARCHER

Salah satu kelemahan Archer adalah mudah dibunuh dan diserang dari belakang. Namun, Archer dengan efek Nature Spirit bakal punya rasa tebal yang sama dengan tank macam Belerik. Apalagi di ronde awal kalian punya Miya yang bisa mendapat blessing Archer atau Nature Spirit.

Sinergi ini adalah kombinasi menyerang dan bertahan yang sempurna, apalagi kalau Archer kalian dilengkapi item yang menunjang seperti Lifesteal, Attack Speed atau efek Astro.

NATURE SPIRIT-WEAPON MASTER-NORTHERN VALE

Tebal, punya Lifesteal tinggi dan mematikan, kombo ini cukup menyebalkan di lawan karena makin sulit perjuangan kalian membunuh Freya. Selain ada evolusi NS Unity, Weapon Master bisa terus-terusan heal saat Freya atau WM lain membunuh lawan. Atlas jadi hero kunci kalian karena punya efek NS dan Weapon Master bersamaan.

Kalian pun sebetulnya tak butuh Freya untuk kombo ini, hero seperti Zilong atau Argus yang punya Attack Speed tinggi bisa jadi alternatif.

Itu dia beberapa kombo Nature Spirit yang mematikan. Namun, tetap bermain terbuka dan jangan terpaku dengan kombo itu-itu saja yang penting sinergi kalian jadi!