Rekap WSL Season 5 Week 3: BTR Era - RRQ Mika Sempurna, Dewa United Merana

Billy Rifki
19/07/2022 14:00 WIB
Rekap WSL Season 5 Week 3: BTR Era - RRQ Mika Sempurna, Dewa United Merana
instagram

Pekan ketiga Woman Star League Season 5 kembali jadi lumbung poin untuk Bigetron Era dan RRQ Mika. Kedua tim masih menjaga win streak setidaknya di minggu kemarin. Konsistensi tersebut berbanding terbalik dengan Dewa United Eve yang malah lose streak 7 kali.

Pekan ini Bigetron Era cuma main sekali karena minggu lalu mereka tampil tiga kali. Hadapi Alter Ego Nyx, Vivian cs. tak temukan kesulitan berati. Alter Ego juga hadapi lawan tangguh di hari Minggu yakni RRQ Mika. Misi keluar zona degradasi harus tertahan karena mereka tumbang lagi 2-0.

DU alami tiga kekalahan beruntun di pekan ketiga menghadapi GPX Basreng, NGX dan MBR Delphyne.

Hasil ini memastikan mereka gagal ke playoffs karena menyisakan satu pertandingan saja di pekan terakhir yang artinya akumulasi poin mereka tak cukup untuk menyalip peringkat 8 dan 9 yakni Aura Phoenix dan NGX Galaxy

PEKAN PENENTUAN SI PALING WIN STREAK & 6 BESAR KLASEMEN

Sementara lima tim papan tengah wajib memanfaatkan pekan terakhir untuk mengunci enam besar. GPX punya kesempatan besar bertahan di peringkat tiga andai menang setidaknya dua dari tiga laga yang akan mereka jalani di week 4.

Funi dan kawan-kawan akan bertemu NGX, EVOS Lynx diakhiri dengan boss battle Bigetron Era.

NGX juga main tiga kali dan berpeluang menyalip balik Alter Ego yang saat ini ada di peringkat enam. Namun, laga paling dinantikan di pekan terakhir WSL S5 adalah pertemuan dua tim tak terkalahkan Bigetron Era vs RRQ Mika.

Satu tim dipastikan pecah win streak, namun siapa yang akan meneruskan rekor sempurna hingga akhir WSL S5?