Esports

Lambe Zeys! ONIC Bukan Satu-satunya Tim yang Rekrut Pemain Filipina

Billy Rifki
01/07/2022 14:00 WIB
Lambe Zeys! ONIC Bukan Satu-satunya Tim yang Rekrut Pemain Filipina
youtube

Pelatih EVOS Legends, Zeys kembali membocorkan info rahasia dalam stream YouTube-nya kemarin. Meskipun tema yang diangkat adalah farewell Falah yang pindah ke Bigetron Alpha, namun pelatih yang dipanggil Bjorn ini juga menjawab pertanyaan dari para viewers.

Salah satunya terkait rumor transfer pemain Filipina ke Indonesia. Ternyata, bukan cuma ONIC saja yang katanya telah merekrut Kairi. Tapi ada dua tim lain yang juga memboyong pemain asing dari Filipina.

PT Media Esports Indonesia

"BTR kayanya ada dua orang PH, Geek Fam satu orang PH, itu bisa spill. ONIC satu orang PH," ungkap Zeys yang kemudian ia ralat kalau ONIC ada dua pendatang Filipina.

Zeys pun punya tanggapan soal posibilitas roster ONIC season 10 yang akan kuat sekali. Selain rumor Kairi di jungle, ONIC juga punya tiga pemain timnas yang artinya player tersebut punya kualitas lebih baik dari yang lain.

"ONIC ID ini rosternya gila sih, dia ace-nya roamer Kiboy, dia ace-nya midlaner Sanz, sudah main timnas. Guys, Sanz dipilih buat timnas artinya dia harusnya di atas Clay, dia di atas Luminaire, dia di atas Drian. Itu gila banget sih Sanz midlane. Ada Kairinya, orang bilang dia salah satu jungler terbaik dunia. Ada CW sama Butsss juga jago banget," ucap Zeys.

EVOS Legends sendiri sedang mencari pemain Filipina untuk mengisi roamer dan EXP Lane. Namun saat ini mereka masih dalam proses trial dan belum menemukan pemain yang dibutuhkan.

Apakah ucapan Zeys benar atau cuma troll nih?