Yamaha November

Ucapkan Perpisahan, Tim MLBB EVOS SG Resmi Dibubarkan

Dandesignlab
28/07/2022 17:00 WIB
Ucapkan Perpisahan, Tim MLBB EVOS SG Resmi Dibubarkan
Instagram

Setelah berpisah dengan lineup MDL ID S5 dan dua player veterannya yaitu Antimage dan LJ dari roster, kini EVOS Esports mengirim sebuah postingan yang tampaknya merupakan salam perpisahan kepada divisi Mobile Legends MY/SG mereka yaitu EVOS SG. Ucapan tersebut dikirim oleh organisasi pada pukul 15:00 WIB, 28 Juli 2022, di sosial media Instagram resmi mereka.

EVOS SG merupakan salah satu tim Mobile Legends untuk wilayah Malaysia & Singapura (MY/SG) yang telah bersaing dan menjadi 2nd runner-up pada grand final MPL Singapore S3 melawan RSG SG pada bulan Mei lalu. Tim tersebut juga telah menjadi tim langganan yang selalu hadir di acara M-World series sejak pertama kali digelar pada tahun 2019.

Article Banner IESF

Mengetahui keputusan yang dibuat secara tiba-tiba oleh organisasi, pengumuman tersebut masih belum diketahui apakah ini merupakan perpisahan yang sebenarnya atau hanya perombakan roster yang dilakukan oleh organisasi untuk menjelang MPL Singapore S4 layaknya divisi MPL ID S10.

Pasalnya, EVOS SG telah membuka trial untuk para pemain anyar pada 3 minggu yang lalu melalui sosial media mereka.

Jika benar EVOS SG dibubarkan, maka tim sudah dipastikan tidak akan berpartisipasi di M-World series selanjutnya lantaran tidak berpartisipasi di MPL SG S4. Para player EVOS SG yang dibubarkan tersebut juga berstatus free agent hingga mereka dikontrak oleh tim lain untuk kembali bersaing di kancah kompetitif Mobile Legends.

Di sisi lain, para penggemar juga cukup menyayangkan keputusan tersebut karena EVOS SG merupakan salah satu tim dengan performa yang cukup solid selain dari NexPlay EVOS PH dan EVOS Legends.

Bagaimana menurutmu? beneran bubar atau rombak roster yah sobat esports?