Bursa Player Asing Mobile Legends: Hatred Bergabung Ke Team SMG?

Dandesignlab
12/07/2022 17:00 WIB
Bursa Player Asing Mobile Legends: Hatred Bergabung Ke Team SMG?
Instagram

Tren membawa roster asing yang hendak bergabung ke tim di Mobile Legends telah menjadi topik hangat yang tengah berlangsung saat ini. Komunitas tengah diramaikan dengan kehadiran player ONIC PH yang disebar ke tim Indonesia pasca dibubarkannya roster seusai MSC berakhir.

Di sisi lain, dari seluruh player yang di konfirmasi menemukan pelabuhannya, tinggal Hatred yang masih belum menemukannya. Menjawab hal tersebut, mantan coach RRQ, James Chen, mengungkap bahwa Hatred kemungkinan bergabung dengan Team SMG.

Dirinya menyebut bahwa Team SMG telah mengakuisisi Hatred dimana dalam postingan tersebut ia juga menyatakan bahwa Hatred merupakan player PH pertama yang pergi ke Malaysia. 

Falcon Esports Dirumorkan Menghadirkan Ruby DD

Beralih ke salah satu tim underdog di MSC, Falcon Esports dikabarkan menghadirkan Ruby DD kedalam lineup-nya. Player tersebut diketahui merupakan mantan roster dari Burmese Ghouls yang bersaing di MPL wilayah Myanmar. Dirinya telah meraih banyak prestasi selama karirnya menjadi pro player. Namun, ia dan skuad terpaksa bubar dari organisasi akibat konflik politik yang terjadi di kawasan tersebut. 

Swan "Ruby DD" Aung merupakan player yang dikenal luas dengan gameplay Lunox yang memunculkan istilah “Ruby DD Combo.” Meskipun demikian, Falcon Esports belum secara resmi mengkonfirmasi akuisisi Ruby DD untuk jajarannya.

Coach Arcadia Tinggalkan ECHO PH

Tim Filipina ECHO telah melepaskan sang pelatih Michael "Arcadia" Angelo Bocado dari lineup MLBB mereka. Arcadia telah bersama tim sejak perjalanannya sebagai Sunsparks sebelum akhirnya berganti nama menjadi Aura Philippines (PH) dan kemudian menetap dengan ECHO. 

Tim yang menampilkan lineup all-star ini memiliki performa yang luar biasa selama fase awal Mobile Legends Professional League (MPL) PH Musim 9. Namun, ECHO gagal menunjukkan performa terbaiknya ketika memiliki pembaruan mendadak terhadap komposisi meta nya dan tersingkir oleh Omega Esports di babak playoff. 

Itu dia rumor dan kabar terkini tentang player asing di kancah Mobile Legends. Jika Hatred benar bergabung dengan SMG, maka tim akan segera mendapatkan lineup yang solid bersama dengan Sasa cs. Bagaimana menurutmu?