Esports

Lebih Pilih Juara PPE 2022 Atau MPL S10? Ini Jawab GM Aura Esports

Billy Rifki
05/08/2022 15:00 WIB
Lebih Pilih Juara PPE 2022 Atau MPL S10? Ini Jawab GM Aura Esports
esports.id interview

Piala Presiden Esports akan kembali dimulai tahun ini, juara bertahan dari nomor Mobile Legends, Aura Fire tentunya ingin mempertahankan gelar. Apalagi juara PPE 2022 bakal punya slot untuk tampil di IESF World Champhionship Bali.

Sayangnya, Aura juga punya misi untuk jadi juara di MPL Season 10. Apalagi sejak berpartisipasi di tahun 2018 di MPL,  Aura Fire belum pernah juara MPL.

PT Media Esports Indonesia

Torehan terbaik mereka datang musim lalu saat jadi top three. General Manager dan juga Head of Esports Aura Fire, Reza Pahlevi mengungkap fokus Aura di dua ajang tersebut dan gelar mana yang lebih "nafsu" mereka menangkan.

"Kalau misalnya tadi pertanyaannya lebih nafsu mana, juara MPL atau juara piala presiden? Sebagai juara bertahan ya yang pertama karena Aura sendiri sudah berlaga sejak tahun 2018 sudah mengikuti MPL tapi sampai tahun ini itu belum pernah jadi juara MPL sama sekali terus ditambah MPL kan mulai duluan ya, MPL itu mulai bulan ini sedangkan Piala Presiden itu nanti kurang lebih pada quarter empat tahun ini,"

"Jadi pasti fokus kami itu difokusin dekat-dekat dulu, seperti itu. Tapi bukan serta merta kaya kita fokus MPL, Piala Presiden (ngga), ngga gitu juga. Semua turnamen itu penting bagi kami tapi kami selalu fokus dengan apa yang ada terdekat lebih dahulu," ucapnya saat preskon Piala Presiden Esports 2022 di kantor PBESI.

Reza optimis timnya bisa tampil baik di dua ajang tersebut, bahkan bakal fokus demi raih juara MPL pertama kalinya dan jadi wakil Indonesia di IESF Bali.

Walau ia tak lagi jadi pelatih, namun masih ada sosok Tezet yang berpengalaman membimbing tim sebagai analis.

Reza juga masih punya peran di belakang layar secara posisinya kini bertukar dengan Tezet. Mampukah Aura mencapai targetnya musim ini?