Esports

Rippo Ungkap Kelebihan Goldlaner Baru Bigetron Alpha, Markyyy

Billy Rifki
03/08/2022 20:00 WIB
Rippo Ungkap Kelebihan Goldlaner Baru Bigetron Alpha, Markyyy
esports.id interview

MPL Season 10 kian dekat. Para peserta musim ini sudah mengungkap roster mereka dengan berbagai kejutan baru. Misalnya mendatangkan pemain Filipina seperti yang dilakukan ONIC dan Bigetron Alpha. Pasukan Robot Merah memboyong goldlaner ONIC PH, Markyyy sebagai rekrutan barunya.

Tentu, BTR pun harus menyatukan chemistry dengan sang pendatang. Namun, sejauh ini kerjasama tim sudah makin mantap menurut penuturan Rippo. Sang offlaner memberikan sedikit bocoran terkait situasi adaptasi Markyyy dalam tim dan apa kelebihan pemain PH tersebut.

PT Media Esports Indonesia

"Kita sudah mulai bagus sama Marky (chemistrynya). Kelebihan dia mungkin cara main sama komunikasinya," ujar player asal Malaysia via DM Instagram ke Esports.ID.

Selain Markyyy, BTR Alpha juga menambah daya gedor lokal dengan membeli balik Falah dari EVOS dan mempromosikan Moreno mendampingi pilar lama Matt, Maxx, Kyy, Xorizo dan tentunya Rippo sendiri.

Rippo pun berharap para fans MPL untuk menantikan kejutan yang bakal dihadirkan Bigetron di season 10 nanti. "Tunggu aja kejutan di MPL wkwkwk," tulisnya menutup perbincangan. Wah sejago apa yah Markyyy, bisakah jadi penerus goldlane yang lebih hebat dari Branz?