Yamaha November

Tumbangkan EVOS, High: "Harusnya Belajar, Kalau Nggak Ya Kita Sekolahin"

Dandesignlab
09/09/2022 18:00 WIB
Tumbangkan EVOS, High: "Harusnya Belajar, Kalau Nggak Ya Kita Sekolahin"
YouTube

Pekan kelima MPL ID S10 kembali bergulir dengan pertandingan pembuka antara sang macan putih melawan naga api di braket regular season.

Setelah melewati persaingan yang sengit, bentrokan kedua tim jawara musim ini telah berakhir dengan hasil 2-1 yang dimenangkan oleh AURA FIRE atas EVOS Legends.

Taiwan Ecellence - Article Banner

AURA FIRE berhasil mendominasi peta pertama dengan skill Fanny Kabuki yang kembali di pamerkan untuk melawan Sutsujin cs.

Kabuki kembali menjadi Jungler yang agresif ketika bertukar peran dengan High yang lebih memilih Popol & Kupa sebagai Marksman.

Serupa seperti minggu lalu, EVOS Legends tidak dapat mengatasi AURA FIRE secara efektif dengan draft Franco DreamS dan Julian Sutsujin yang sebelumnya telah terlihat ketika tim tumbang melawan Alter Ego Esports.

Segera saja, AURA FIRE dapat menutup game pertama dengan skor 1-0.

Setelah dihantam keras oleh AURA di game pertama, EVOS Legends bangkit berkat performa Popol & Kupa Clover sejak early game yang mengungguli gold lane atas Chou Kabuki.

Sang macan putih berhasil untuk menghukum AURA FIRE lebih cepat ketimbang game pertama dan menutup game dengan skor 16:2 bersama dengan total 12 kills Clover yang tanpa terbunuh.

Ketika peta ketiga berlangsung untuk menentukan siapa yang menang antara pemegang puncak klasemen, AURA FIRE dan EVOS Legends sangat bermain sengit dengan saling beradu strat.

Pada early to mid game, High dan rekannya berhasil menguasai game ketika mendapatkan 3K di area mid lane atas Tazz cs.

Namun setelah AURA berhasil mendapatkan Lord yang krusial, EVOS Legends berhasil mempertahankan inner turret mereka dan menyerang balik para pemain AURA.

Sayangnya, ketika EVOS Legends memenangkan permainan di late game dan nyaris mengcomeback AURA, mereka terkena backdoor Beatrix Kabuki ketika para Legends tengah melakukan war di area lord pit. Akhirnya, AURA FIRE berhasil mengalahkan New Era dengan skor 2-1.

Atas kemenangannya tersebut, ini merupakan Backdoor ketiga yang dilakukan Kabuki di sepanjang MPL ID S10. Sementara itu, High mengungkap cara untuk menumbangkan Sutsujin cs ketika di interview pasca-pertandingan bersama Bude Mongstar.

"Pancing aja mereka teamfight, EVOS harusnya belajar, kalau mereka ga belajar yaudah kita sekolahin lagi." Ungkap High

Kini, AURA FIRE dapat bernafas lega setelah mengalahkan sang macan putih yang sedang dingin di pucuk klasemen.