Yamaha Desember

Walau Kena Nerf, Nino Merasa Wanwan Tambah Kuat?

Billy Rifki
30/09/2022 20:00 WIB
Walau Kena Nerf, Nino Merasa Wanwan Tambah Kuat?
esports.id interview

Patch update MLBB 1.7.20 memberikan nerf pada beberapa hero populer salah satunya Wanwan. Marksman lincah ini dapat perubahan pada pengaktifan weakness sehingga cuma bisa ulti ke arah hero yang weakness pointnya terbuka.

Selain itu cooldown Crossbow of Tang juga lebih lama, praktis mengurangi potensi snowball sang hero.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Akibat nerf ini, Wanwan tak lagi jadi langganan ban dan mulai bisa dipakai di ranah rank dan MPL. Nino dari Alter Ego menunjukan aksi Wanwan pasca nerf saat mengalahkan Aura Fire.

Walau dianggap tak sekuat dulu, anehnya Nino merasa Wanwan patch ini malah makin bagus. Apa alasannya?

"Kalau kata Arss, Wanwan gue lebih bagus pas sudah di nerf. Pas belum di nerf jelek mainnya," ujar Nino. Ditambahkan sang analis Alter Ego, Arss di sesi media interview, ada berkah terselubung buat Nino setelah Wanwan di nerf.

"Ada alasannya, jadi kan setelah di nerf itu dia harus narget yang depan dulu kan? Kalau Wanwan yang dulu, Nino target yang depan tapi ulti ke belakang dulu. Jadi dia ngga perlu loncat-loncat dulu ke belakang buat target musuhnya. Kalau buat sekarang Wanwan lebih bagus yang di nerf buat Nino," ucap Arss.

Secara keseluruhan, Wanwan masih dilihat sebagai hero yang bagus meski ultimatenya tak sefleksibel dulu.

Setidaknya, Wanwan bakal jadi opsi baru untuk digunakan karena beberapa tim mulai enggan nge-ban Wanwan di fase draft pick. Menurut kalian, Wanwan jadi lebih bagus apa jelek?