GPX Resmikan THALL Sebagai Roamer, Mayy Tergeser?

Dandesignlab
07/12/2022 10:00 WIB
GPX Resmikan THALL Sebagai Roamer, Mayy Tergeser?
Instagram

Roamer EVOS LYNX, THALL, kini telah meninggalkan tim harimau putih dan bergabung ke GPX Basreng pada dua hari yang lalu.

Kehadiran THALL ke GPX menjadi sebuah transfer pemain yang mengejutkan dimana GPX saat ini masih memiliki roamer mumpuni yaitu Mayy yang di resmikan belum cukup lama.

GPX Basreng saat ini menjadi tim MLBB ladies terkuat selain daripada Bigetron Era yang memang masih menguasai scene di beberapa turnamen terakhir.

Sementara THALL, ia juga merupakan contender solid di EVOS LYNX yang bersaing erat dengan RRQ Mika meski belum pernah mengangkat trofi di tahun ini.

Potensi besar THALL cukup menimbulkan rasa penasaran mengapa EVOS melepas pemain ladies-nya ke GPX. Bahkan, LYNX rela tak memiliki roamer pasca THALL hengkang dari organisasi.

Dengan demikian, sang harimau putih perlu menghadirkan roamer anyar untuk menjelang season depan yang akan bergulir tak lama lagi.

GPX Basreng di 2022 telah mengalami jatuh bangun yang cukup banyak ketika pemain terbaik mereka seperti Fumi dan Elle, cabut untuk meninggalkan tim.

WSL ID S5 juga tercatat menjadi persaingan yang tak begitu manis bagi mereka dimana tim hanya dapat finis di urutan ke-4 pasca di kalahkan oleh tim Valanyr.

Namun, mereka berhasil menyabet banyak kemenangan di beberapa turnamen pihak ketiga seperti Mobile Legends Upoint Esports Invitational Season 3 dan Mobile Legends Rising League Ladies by SBOTOP. Selebihnya, mereka dapat finis sebagai runner-up di turnamen.