4 Tim MLBB Tanah Air Melaju ke Playoff Skyesports SEA!

Dandesignlab
15/12/2022 15:00 WIB
4 Tim MLBB Tanah Air Melaju ke Playoff Skyesports SEA!
Twitter

Empat tim Mobile Legends wanita terbaik dari Indonesia berhasil melaju ke babak playoff Skyesports SEA Championship seusai finis memuaskan di fase regular season.

Keempat skuad tersebut tentunya tak asing lagi bagi para penggemar scene esports Mobile Legends yaitu GPX Basreng, Bigetron Era, RRQ Mika, dan MBR Delphyne.

Skyesports SEA Championship merupakan suatu turnamen berskala Asia-Tenggara yang menampilkan beberapa game esports untuk di pertandingkan selama akhir tahun ini.

Mobile Legends ladies tercatat sebagai satu dari sekian kategori turnamen yang di gelar sejak tanggal 12 Desember 2022 lalu.

Tim-tim terbaik di playoff kini telah di tentukan. Terdapat total 6 tim yaitu Reborn, OMEGA Empress, Bigetron Era, GPX Basreng, RRQ Mika, dan MBR Delphyne yang akan bersaing memperebutkan gelar juara dan hadiah utama dari turnamen senilai 10.000 US Dolar.

Dua tim jawara WSL dari Indonesia yang salah satunya selalu menjadi penguasa SEA di kancah MLBB ladies, Era & GPX, telah mengamankan slot di upper bracket semifinal lantaran finis di #1 grup, layaknya sistem di MPL.

Sebentar lagi akan ada pertempuran dari OMEGA vs. Reborn & MBR Delphyne vs. RRQ Mika untuk menentukan siapa yang akan menjadi lawan Era & GPX.