Jelang M4, KarlTzy Target Juara dan Jadi Pemain Terbaik!

Dandesignlab
19/12/2022 19:00 WIB
Jelang M4, KarlTzy Target Juara dan Jadi Pemain Terbaik!
KarlTzy MPL PH

Salah satu jungler jawara PH dari tim ECHO, KarlTzy, telah mengungkapkan beberapa hal dan tujuan besarnya di konferensi pers M4 bahwa ia masih ingin membuktikkan kemampuannya untuk menjadi juara di M4 nanti, menurut Tiebreaker Times.

Saya ingin membuktikan bahwa saya masih layak menjadi yang terbaik. Meskipun sudah ada begitu banyak hal yang terjadi, saya masih dapat mengikutinya.” ungkap KarlTzy berdasarkan mesin penerjemahan.

M4 World Championship akan menjadi debut kedua KarlTzy di panggung internasional dimana ia telah berpartisipasi sekaligus memenangkan kejuaraan dunia M2 bersama dengan Bren Esports pada tahun 2021.

Saat ini KarlTzy akan membela tim Orca di LAN internasional - Jakarta bersama dengan Blacklist International sebagai rekan perwakilan Filipina dari MPL PH. Tentunya, momentum ini akan menjadi sebuah waktu yang tepat untuk dirinya membuktikkan kejayaan yang telah ia lakukan ketika di BREN Esports kala itu.

KarlTzy juga menyatakan rasa senangnya ketika dapat kembali menginjakkan kaki di LAN internasional pada Januari nanti. Akan sangat menarik untuk melihat perjuangan dan performa mereka di M4 yang dimana sebelumnya tak cukup terlihat pada MPLI 2022.