RANS Esports Umumkan Tim MLBB, Pendatang Baru MDL?

Dandesignlab
13/01/2023 06:28 WIB
RANS Esports Umumkan Tim MLBB, Pendatang Baru MDL?
Instagram

RANS Esports telah mengumumkan lineup Mobile Legends mereka yaitu Natex, Hohohooo, Cantonaa, Paanglucu, dan Emyyy. Para pemain RANS ini merupakan mantan skuad Jordan Esports yang telah diakuisisi oleh tim untuk season 2023.

Skuad Mobile Legends RANS Esports merupakan juara Piala Gubernur Esports Jawa Barat 2022. Nama-nama pemain RANS memiliki sejumlah pencapaian yang baik di turnamen Semi-profesional dan memiliki bio akun yang cukup baik, berdasarkan informasi para pemain di sosial media.



Tim baru ini tampaknya akan mengikuti MDL ID S7 melalui qualifier. Debut mereka kemungkinan baru akan terlihat oleh penggemar MLBB jika tim terkualifikasi ke acara utama seusai melewati fase open.

Para penggemar RANS Esports cukup menanggapi positif langkah RANS Esports mengakuisisi skuad ini. Namun, terdapat beberapa yang tidak setuju lantaran berharap lebih, seperti menggaet satu atau dua pemain terkenal yang memiliki banyak pengalaman di skena Mobile Legends.

Meskipun demikian, langkah RANS merupakan hal yang bagus bagi regenerasi pro player Mobile Legends tanah air. Nama-nama ini belum dapat dianggap sebelah mata dan berpotensi menjadi juara pada kejuaraan yang akan datang.