Estes Faktor Utama Kekalahan RRQ Hoshi, Menurut OhMyV33NUS!

Dandesignlab
12/01/2023 20:06 WIB
Estes Faktor Utama Kekalahan RRQ Hoshi, Menurut OhMyV33NUS!
Instagram

OhMyV33NUS telah mengungkap alasan utama mengapa RRQ Hoshi dapat dikalahkan oleh Blacklist International setelah melewati pertarungan sengit selama 5 match. Sang ratu support ini merasa bahwa Estes miliknya telah menjadi faktor kemenangan terbesar pada upper bracket semifinal kemarin.

 

"Sebenarnya kami juga terkejut ketika mereka tak ban Estes. Aku pikir itu alasan utama mengapa mereka kalah." Ujar OhMyV33NUS pada interview pasca laga.

RRQ Hoshi memang tidak melakukan ban terhadap Estes disepanjang pertandingan yang memecahkan rekor puncak penonton kala itu. Namun, perlawanan yang tangguh dari para pemain Hoshi telah cukup membuktikkan bahwa Estes bukanlah satu-satunya masalah besar.

RRQ Hoshi beberapa kali terlihat berhasil untuk mengatasi serangan Estes, seperti pada game pertama di kala Clayyy menggunakan Faramis + NoD. OhMyV33NUS di sana terasa sangat amat berat untuk menopang para rekannya dan terpaksa kalah atas performa agresif R7 cs.

Namun, masalah lainnya tak hanya terletak di duo Estes V33Wise saja. Para pemain Blacklist International lainnya seperti Oheb dan Hadji juga menjadi faktor pendorong keberhasilan tim pada game kedua dan ketiga. 

Di lain sisi, RRQ Hoshi juga sempat keluar dari draft aman sehingga menyebabkan tim kehilangan poin yang cukup disayangkan. Bagaimana menurutmu?