Straight Push Apik Bawa Blacklist International ke Upper Final!

Dandesignlab
12/01/2023 12:46 WIB
Straight Push Apik Bawa Blacklist International ke Upper Final!
Twitter

Sang ratu Filipina alias Blacklist International telah berhasil menumbangkan raja, RRQ Hoshi, dengan kemenangan sengit 3-2. Skuad OhMyV33NUS kembali mempertahankan posisinya di upper bracket dan menurunkan R7 cs ke lower bracket.

Blacklist International kini berada di upper final untuk menghadapi pemenang antara ONIC Esports vs. ECHO. Sementara itu, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Falcon Esports sebagai pertemuan perdananya di M4 World Championship.

Highlight

RRQ Hoshi telah memulai pertandingan sangat manis ketika Alberttt menggunakan Fanny yang didukung oleh Faramis Clayyy & Hilda VYN. Strategi game pertama RRQ Hoshi didominasi oleh playstyle agresif di mana mereka sering melakukan Charge berkat Claude, Joy, Fanny, dan Hilda.

Pembukaan war yang apik dan rapih dari para pemain Hoshi telah membuat strategi UBE tak berkutik pada game pertama. Estes tak dapat melakukan healing secara besar-besaran lantaran terkena counter dari Faramis Clayyy yang menggunakan NoD.

Sayangnya, RRQ Hoshi tak dapat mempertahankan permainan pertama mereka di mana tim harus kehilangan game kedua dan ketiga. Strategi Valentina untuk mengcounter Estes OhMyV33NUS belum berjalan efektif layaknya Faramis yang mereka lakukan di game pertama. Meski RRQ Hoshi telah menunjukkan cara mengcounter UBE Blacklist dengan cukup cemerlang secara tidak langsung, namun efektivitasnya masih perlu disempurnakan.

Kerugian di game ketiga ketika Skylar tak menggunakan Marksman juga sangat fatal. Pasalnya, strategi dua mage yang dijalankan oleh Hoshi tak dapat bertahan lebih lama mengetahui terdapat hero counter Lunox yaitu Lolita dari Blacklist International. Claude OHEB juga secara otomatis berhasil memenangkan late game lantaran tak terdapat backup yang cukup dari para pemain Hoshi.

Game penentuan terakhir antara Ratu dan Raja merupakan pertarungan yang paling intens ketimbang match sebelumnya. Pasalnya, mereka saling berbentrokan dengan cepat dan selalu berusaha untuk tidak menerima kerugian lebih besar di setiap war. Jika di antara nya sedang kalah teamfight, mereka dapat melakukan retake dengan cepat dan cukup baik. Sayangnya, RRQ Hoshi tak berhasil mempertahankan straight push dari Blacklist International meski berhasil mengontes Lord di menit terakhir.