DEWA United Esports Targetkan MPL ID di 2023!

Dandesignlab
11/01/2023 18:32 WIB
DEWA United Esports Targetkan MPL ID di 2023!
Instagram

DEWA United Esports telah memaparkan target tim Mobile Legends mereka di tahun 2023. Organisasi mencatumkan beberapa daftar yang ingin tim raih, termasuk bergabung ke liga profesional Indonesia (MPL ID).

DEWA juga memiliki keinginan untuk menjuarakan MDL ID S7 sebagai kemenangan perdananya. Hal itu tentunya tak mustahil, melihat performa mereka yang sudah sangat rapih pada season sebelumnya.

DEWA United Esports telah menunjukkan komitmennya untuk menggapai ambisi tertinggi mereka di roadmap esports Mobile Legends pada tahun 2023 ini. Tim secara tidak langsung telah mengisyaratkan apa yang akan terjadi pada tim MLBB nya, terutama pada rosternya yang kemungkinan segera mengalami perubahan, menurut to do list yang mereka cantumkan.



Pemain MDL DEWA United Esports tercatat sangat kuat sejak MDL ID S5 hingga S6. Mereka berhasil bertahan di klasemen atas, yang bersaing dengan tim-tim jawara seperti EVOS ICON, GPX, dan Alter Ego.

Performa kuat DEWA di regular season masih selalu dihentikan oleh tim lain di babak playoff single-elimination. Tim lanayaa cs akhirnya terpaksa kembali berjuang keras di season depan lantaran belum berhasil meraih gelar juara MDL.

Secara garis besar, tujuan mereka untuk bergabung di MPL ID juga memiliki banyak tugas yang harus tim selesaikan. Mereka terutama harus membangun player, staf, dan manajemen yang kuat untuk dapat bertahan dan bersaing erat dengan tim-tim jawara Indonesia di liga profesional tersebut.

Bergabung MPL tidaklah mustahil. Beberapa tim lainnya seperti GPX masih terus berusaha melakukan pendekatan demi dapat tergabung ke MPL pada tahun ini. Tentunya, semua tim berpotensi bergabung ke ajang tersebut, termasuk DEWA United Esports.

MDL ID S7 segera digelar sebentar lagi di mana akan terdapat fase qualifier yang memungkinkan tim-tim baru hadir untuk menjadi juara. Sementara MDL belum bergulir, penggemar dapat menyaksikan M4 World Championship secara online maupun langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.