Kuasai Lower Bracket M4, Tim MobaZane Pulangkan RRQ AKIRA!

Dandesignlab
12/01/2023 18:46 WIB
Kuasai Lower Bracket M4, Tim MobaZane Pulangkan RRQ AKIRA!
Instagram

Tim MobaZane yaitu The Valley kembali berhasil memulangkan tim lower bracket, RRQ AKIRA, dengan skor manis 3-1. Permainan dari skuad Amerika Utara (NA) atas Brazil terlihat sangat rapih dengan dominasinya di game terakhir sehingga memaksa pulang tim AKIRA dari stage M4 World Championship.

Ini merupakan kemenangan ketiga The Valley di lower bracket di mana mereka sebelumnya telah berhasil mengeliminasi TODAK dan Burn x Flash untuk mempertahankan eksistensinya di M4. Sebagai juara ketiga M3 ketika bermain di tim Bloodthirsty King (BTK), MobaZane tentunya masih menjadi pesaing kuat yang berpotensi menjadi penguasa lower bracket.

Dominasi The Valley telah terlihat sejak game pertama ketika mereka menggunakan meta Karina x Karrie sebagai damage dealer utamanya. Grock dan Khufra sebagai dua hero keras telah berhasil menjadi dinding raksasa yang dapat melindungi para carrynya agar tak mudah ditembus oleh RRQ AKIRA. 

Game kedua berjalan alot ketika The Valley menggunakan meta yang tak biasa di mana Granger kembali terlihat di M4 World ini. Namun, komposisi skuad NA pada match ini masih belum berhasil efektif lantaran terpaksa tumbang dan rugi 1 poin.

Melihat kekalahan sebelumnya, The Valley kembali mengandalkan Karina untuk menetap ke draft nyaman mereka. Dan benar saja, The Valley dapat mendominasi serta menerima kemenangan keduanya seperti yang mereka lakukan di game pertama.

Game terakhir tampak lebih baik dari match sebelumnya. The Valley terlihat menguasai banyak hal serta membuat RRQ AKIRA kewalahan dengan cepat. 

Pertandingan one-sided harus terjadi di game keempat. Akhirnya, pertarungan terakhir antara tim benua Amerika berhasil dikuasai oleh The Valley untuk melaju ke lower bracket berikutnya.