Pertandingan Blacklist vs. RRQ Hoshi Rekor 4.2 Juta View

Dandesignlab
12/01/2023 14:43 WIB
Pertandingan Blacklist vs. RRQ Hoshi Rekor 4.2 Juta View
M4 World Championship

Mobile Legends kembali memecahkan rekor penonton di awal tahun 2023 yaitu sekitar 4.2 juta views ketika pertandingan Blacklist International vs. RRQ Hoshi bergulir di upper bracket semifinal M4 World Championship. Ini merupakan jumlah puncak penonton tertinggi yang diraih Mobile Legends di mana sebelumnya hanya tercetak sekitar hampir 3.2 juta views saja pada M3 World Championship, menurut Esports Charts.

M4 World Championship merupakan kejuaraan internasional MLBB 2022 yang menampilkan 16 tim terbaik dari berbagai wilayah di dunia memperebutkan gelar juara dunia sekaligus membawa pulang kumpulan terbesar dari total 800.000 USD atau 12 miliar Rupiah.



Tahun keempat kejuaraan dunia M-series telah digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, dan merupakan kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah LAN internasional M-World pada 1 Januari 2023. Terdapat dua perwakilan tanah air yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang telah terkualifikasi melalui liga profesional regional (MPL ID) pada paruh kedua musim 2022. Keduanya sedang bersaing dengan seluruh tim jawara negara lain sebagai tuan rumah yang akan meraih juara sekaligus mengharumkan nama bangsa di pagelaran internasional tahun ini.

Melihat rekor terbaru Mobile Legends tercatat pada upper bracket semifinal, M4 World masih berpotensi meraih jumlah penonton yang lebih fantastis pada grand final nanti. Melihat antusiasme penggemar MLBB yang besar di Indonesia dan wilayah lainnya, Mobile Legends kemungkinan dapat memecahkan rekor views tertinggi di 2022 yaitu sekitar 5.2 juta views yang dimenangkan oleh LOL Worlds 2022.