BonCabe bersama Alter Ego Adakan Nonton Bareng MPL Season 11

Billy Rifki
23/03/2023 20:41 WIB
BonCabe bersama Alter Ego Adakan Nonton Bareng MPL Season 11
press release

BonCabe bersama Alter Ego telah sukses melaksanakan acara Nonton Bareng Pertandingan MPL Alter Ego vs RRQ bareng fans Alter Ego.

Acara nonton bareng ini dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023 di Temu Cafe, Jakarta Barat. Nonton bareng dan meet and greet kali ini dihadiri oleh Tim BonCabe, Management Alter Ego, Player Alter Ego dari divisi Mobile legend MDL, MPL, dan divisi PUBG.

BonCabe bersama fans Alter Ego sama-sama memberikan dukungan untuk para pemain yang sedang bertanding. Tak hanya nonton bareng, acara kali ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lainnya seperti giveaway merchandise BonCabe x Alter Ego, Mini Games, Meet n Greet with Player Alter Ego MPL.

Kegiatan ini berlangsung meriah karena akhirnya tim Alter Ego berhasil menyapu bersih poin positif dengan mengantongi 2 kemenangan sekaligus. Tak hanya itu, ada banyak guest star Alter Ego yang hadir menemui fans mereka. Diantaranya Udil, Nino, Pai, Celiboy, Psychoo dan Rasy dari divisi Mobile Legends, serta tim Alter Ego Ares dari divisi PUBG.

BonCabe sendiri sangat mendukung kegiatan yang berkaitan erat dengan anak muda sesuai dengan target audience, terlebih dalam dunia ESports. Kami sangat mendukung ekosistem Esports yang supportif, positif, dan kolaboratif.

“Sebagai brand yang lekat dengan anak muda, BonCabe akan terus mendukung perkembangan ESports di Indonesia. Seperti acara nonton bareng ini, yang memang didedikasikan khusus untuk fans Alter Ego agar bisa mendukung jagoan mereka sambil menikmati Snack BonCabe. Kami juga bersedia membantu menciptakan ekosistem ESports yang suportif, positif, dan kolaboratif. Jadi menang atau kalah, kami akan terus mendukung dunia ESports khususnya Alter Ego” Meylanie Tambelangi selaku Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama.