Yamaha Top Banner December 2023

Tundukkan Echo Aeris, MBR Delphyne Raih Gelar di Nostra Goddess League

Michael
30/03/2023 11:20 WIB
Tundukkan Echo Aeris, MBR Delphyne Raih Gelar di Nostra Goddess League
Nostra Goddess League

Nostra, Platform gaming di Asia Tenggara dan India, dan RevivaLTV menghadirkan Gaming- turnamen MLBB khusus ladies Nostra Goddess League yang memiliki total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah di Indonesia.

Turnamen ini telah dilakukan secara terbuka untuk para pemain Mobile Legends Bang-bang perempuan di Indonesia, dengan format turnamen yang menghadirkan tujuh tim invited dan kualifikasi terbuka untuk umum.

Secara keseluruhan Nostra benar-benar mendukung Ekosistem dan Komunitas Gaming di Indonesia. Melihat turnamen MLBB ladies belakangan ini sangat ramai dan banyak diminati oleh penggemar esports tersebut, maka dari itu Nostra membuka kesempatan juga bagi para tim ladies Indonesia untuk kembali menunjukkan keahlian mereka di turnamen ini.

Turnamen ini sendiri dibuat dengan tujuan untuk bisa menggapai banyak player MLBB perempuan, agar memberikan wadah bagi mereka meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen. Tidak hanya itu, Nostra juga berusaha untuk membangun komunitas esports gaming melalui turnamen dan menjadikan Glance sebagai salah satu platform komunitas terbesar.

Keseruan Nostra Goddess League, dari Babak Kualifikasi Terbuka Sampai Babak Grand Finals

Pendaftaran bagi para tim ladies di Indonesia telah dibuka pada tanggal 14 Februari sampai 2 Maret 2023, dan berhasil mengumpulkan 39 tim yang mendaftarkan diri secara penuh, serta 639 peserta yang mendaftarkan diri secara Solo.

Para tim dan peserta yang sudah mendaftar langsung mengikuti babak kualifikasi terbuka pada tanggal 4-5 Maret 2023, dilanjutkan dengan babak playoffs bersama 7 tim invited dari scene MLBB Ladies Indonesia. Perebutan gelar juara dan total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah telah dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023.

Kraken Gwyn Esports berhasil keluar sebagai juara dari babak kualifikasi, dan mereka memiliki kesempatan untuk melawan para tim profesional ladies yang sudah diundang.

Tidak hanya turnamen ini, sebelumnya GPSL Season 1  sukses menghadirkan match terbaik diantara tim ladies dengan respon positif, jumlah penonton yang lebih besar dan prize pool yang juga fantastis juga.

Seluruh pertandingan yang dilaksanakan secara langsung di Glance Lock Screen dan juga YouTube RevivaLTV mendapatkan respon yang positif. Antusiasme dan respon yang positif ditandai dengan jumlah penonton yang besar yakni selama turnamen mencapai  82 juta impresi, 1.5 juta views dan 3 ribu lebih komentar yg telah dimoderasi di Glance Lock Screen.

Dengan pertandingan para tim yang sangat luar biasa di babak playoffs, berikut ini adalah tim-tim yang berhasil mendapatkan gelar juara di Nostra Goddess League:

1st : MBR Delphyne

2nd : Echo Aeris

3rd : Tigerwong Seiren

4th : Aura Phoenix

Sebagai salah satu perwakilan dari MBR Delphyne, Xev memberikan sedikit harapan untuk Nostra Goddess League kedepannya, apalagi melihat perjuangan keras mereka menjadi juara di turnamen ladies ini.

Semoga yang ikut NGL bisa lebih banyak sih, yang tim-tim besarnya ikut dan tim kecilnya juga bisa lebih banyak ikut jadi bisa ngerasain rasanya lawan tim-tim gede gitu. Jadi mereka tau apa yang harus mereka improve gitu,” ujar Xev saat melakukan interview.