MLBB ALLSTAR Usung Tema Superstar, Banyak GIveaway Skin Kece!

Billy Rifki
24/03/2023 20:47 WIB
MLBB ALLSTAR Usung Tema Superstar, Banyak GIveaway Skin Kece!
press release

Perayaan tahunan MLBB ALLSTAR kali ini mengambil tema superstar layaknya performer grup musik saat beraksi di atas panggung. Seiring selebrasi tersebut, MLBB merilis empat skin khusus untuk empat hero anggun yang penampilannya makin buat pecinta MLBB terpukau.

Sebelumnya dinamakan 515 e-party atau 515 Unite, tahun ini titel tersebut dibranding menjadi ALLSTAR. Adapun hero terpilih yang mendapat skin layaknya diva ialah Miya, Eudora, Rafaela dan Hanabi. Event ALLSTAR akan hadir serentak dalam in game MLBB pada 31 Maret. Ada juga map tema baru, “Harmonia” dengan nuansa lebih gelap namun gemerlap di kedua sisi kristal base.

Tak cuma itu, ada juga bagi-bagi skin gratis untuk para pecinta MLBB. Kalian bisa ikuti event gratisan tersebut dengan mengikuti roadmap kalender ALLSTAR di atas.

Pertama ada event Purify yang berlangsung mulai tanggal 31 Maret 2023 hingga 23 April 2023. Dalam event ini kalian bisa untuk mendapatkan skin Rafaela “Seraphic Selfie”, avatar Border, spawn effect dari berbagai quest yang ada.

Selain itu ada event ALLSTAR Last Encore yang berlangsung dari 31 Maret 2023 hingga 30 April 2023. Di sini kalian bisa mengikuti beberapa quest dan mendapatkan skin yang hanya hadir setahun sekali. Langka banget kan!

Lalu yang terakhir ada event Login Reward, nantinya kalian bisa mendapatkan hadiah seperti grafiti, effect recall, elite skin chest. Untuk event tersebut akan berlangsung tanggal 1 sampai 3 April lalu berlanjut dari 15 sampai 17 April dan ditutup pada 22 sampai 25 April 2023.

Jangan lewatkan ya event ALLSTAR MLBB kalau kalian mau skin keren gratisss!!!