Esports

Coach Yeb Tak Heran dengan Dominasi GEEK Slate di MPL ID S11

Dandesignlab
24/03/2023 15:06 WIB
Coach Yeb Tak Heran dengan Dominasi GEEK Slate di MPL ID S11
MPL ID S11

Sang kuda hitam hadir lebih kuat.

GEEK Slate atau yang dahulu dikenal sebagai GEEK Fam Indonesia telah menjadi satu tim kuda hitam yang melonjak naik drastis di regular season MPL Indonesia musim ini. Permainan mereka yang terstruktur dan konsisten mengakibatkan beberapa tim ditumbangkan olehnya sehingga GEEK Slate kini menjadi tim papan atas klasemen untuk memperebutkan slot upper bracket playoff.

Melihat kekuatannya yang begitu solid, para penggemar tentu penasaran apa yang membuat tim papan bawah ini dapat mendominasi begitu besar di regular season ini. Namun, coach Yeb dari ONIC Esports telah membagikan perspektifnya mengenai GEEK Slate.

GEEK Slate Berjaya di MPL ID S11, Coach Yeb Berikan Tanggapan

Coach ONIC Filipina yang kini bermain di MPL Indonesia, Yeb, telah merasa bahwa GEEK Slate jauh lebih hebat ketimbang season sebelumnya. Hal tersebut terjadi lantaran Baloyskie, Janaaqt, dan para pemain lainnya telah lebih klop dan beradaptasi dengan patch MLBB saat ini.

"Menurut gua, GEEK Slate sekarang ya jago banget. Jago banget karena ada chemistry dan ada adaptasi di patch." Ungkap Coach Yeb.

Selain memuji performa GEEK Slate, Coach Yeb juga mengungkap bahwa Baloyskie merupakan pemain yang sangat menganggu permainan tim lain, termasuk ONIC Esports. Tak heran jika Baloyskie merupakan lawan yang sangat diprioritaskan oleh para pemain ONIC Esports ketika mereka berhadapan dengannya.

Kehadiran Aboy yang merupakan mid laner berbakat GEEK Slate juga menjadi faktor besar tim kuda hitam naik di musim ini. Sekarang, tim Baloyskie cs tak keberatan untuk menghadapi tim lain berkat fondasi mereka yang sangat kokoh.