Menang Mulus, GPX Basreng Juara H3RO Esports 4.0!

Dandesignlab
29/05/2023 14:35 WIB
Menang Mulus, GPX Basreng Juara H3RO Esports 4.0!
Instagram

Funi cs sukses melaju ke H3RO 4.0!

GPX Basreng selaku tim esports Mobile Legends: Bang Bang wanita berhasil mendominasi turnamen H3RO Esports 4.0 - Ladies Qualifier seusai mengalahkan RRQ Mika di grand final 3-0.

Kemenangan tim Funi dkk akhirnya membuat mereka kembali menjadi tim jawara ladies yang nantinya akan kembali bertanding di H3RO 4.0.

Tim wanita yang selalu berlangganan menjadi juara selain Bigetron Era ini sangat memiliki perjalanan yang mulus di turnamen. Bahkan, mereka bisa bertahan pada braket single-elimination BO3, bahkan tak kalah 1 map pun sejak awal hingga akhir.

Salah satu rival Bigetron Era kini telah membawa pulang hadiah utama senilai 25 juta Rupiah dari kumpulan total hadiah 50 juta Rupiah. Mereka juga mendapatkan slot menuju turnamen H3RO 4.0 yang akan diinformasikan lebih lanjut pada beberapa waktu kedepan.

GPX Basreng Terlalu Kuat?

Kekuatan GPX Basreng sangat luar biasa sejak debut perdana mereka bergulir melawan 99Synergy Feisty dan melindasnya dengan skor bersih 3-0. Tak kehilangan satu map bukanlah hal yang mustahil untuk GPX Basreng dapatkan pada pertandingan ini.

Tak hanya itu saja, GPX Basreng juga telah menghantam tim macan, Tigerwong Esports, dengan hasil yang serupa seperti ketika melawan 99Synergy Feisty. Meski Tigerwong Esports masih tercatat sebagai tim tier-2 pada saat ini, tim milik Baim Wong ini memiliki kekuatan yang tak kalah impresif di Land of Dawn.

RRQ Mika akhirnya melaju ke grand final sebagai rival GPX Basreng. Tim wanita dari kerajaan ini telah memainkan dua pemain anyarnya di musim ini yaitu Zwei dan Lipii yang diresmikan pada Q1 2023. Walaupun faktanya RRQ Mika belum berhasil menghempaskan GPX Basreng di grand final, akan tetapi performanya di qualifier ini tak kalah impresif dengan Funi dkk.

Salah satu lawan yang mungkin setara dengan GPX Basreng hanyalah Bigetron Era hingga sejauh ini. GPX Basreng juga kemungkinan akan kembali bertemu dengan Bigetron Era pada turnamen-turnamen MLBB ladies yang akan datang di 2023 ini. Bagaimana menurutmu?