Blacklist International Satu Langkah Lagi Menuju MSC 2023

Dandesignlab
05/05/2023 20:08 WIB
Blacklist International Satu Langkah Lagi Menuju MSC 2023
MPL PH

Sang jawara M3 incar berat MSC 2023.

Blacklist International selaku tim jagoan Filipina telah kembali menunjukkan dominasinya di playoffs MPL Filipina Season ke-11. 

Pada hari pertama, mereka berhasil memulangkan Omega Esports dengan skor sapu bersih 3-0 sekaligus mematahkan asa Kelra dkk untuk bermain di turnamen internasional pertengahan musim pada bulan Juni mendatang.

Dominasi yang mereka bawa sangat impresif dengan roster barunya seperti Yue dan Owl yang merupakan pemain anyar mereka dari Blacklist Academy. 

Menyisakan tiga pemain utama seperti Wise, Edward, dan OhMyV33NUS, Blacklist International tampak bersinergi pada perombakan musim ini. Tak heran jika mereka dapat menumbangkan OMEGA Esports dengan cukup cepat yakni 3-0 pada pertandingan pembuka playoffs MPL Filipina Season 11.

Tak Puas Pecundangi OMEGA Esports, Blacklist International Bungkam BREN Esports!

Pertandingan upper bracket hari kedua yaitu Blacklist International vs. BREN Esports merupakan pertandingan besar di mana keduanya merupakan tim juara M2 dan M3 World Championship yang sama-sama sedang kuat dan berusaha mengejar slot internasional tahun ini.

Ketika Blacklist International memulangkan OMEGA 3-0, bentrokan yang akan terjadi pasa keduanya sempat digadang menjadi pertarungan sengit di playoffs MPL Filipina Season 11. Hal tersebut tak mengherankan lantaran BREN Esports ialah pemuncak regular season dan sempat mengalahkan Blacklist International kala itu.

Sangat disayangkan, ekspektasi pemirsa tak begitu mendapatkan klimaksnya pada pertandingan BREN Esports melawan Blacklist International akibat sang mantan juara M2 tersebut kalah keunggulan cukup jauh yaitu 3-1 atas ratu M3.

Dominasi Upper Bracket MPL PH S11, Blacklist International Segera Raih Slot MSC 2023?

Berkat kemenangan dua kali yang didapatkan oleh Blacklist International hingga hari kedua playoffs, mereka kini selangkah lebih dekat lagi menuju MSC 2023. Wise dkk hanya perlu menggertak lawannya lebih keras lagi di upper bracket final untuk akhirnya dapat melaju ke grand final sekaligus meraih tempat bertanding di Kamboja.

Sementara BREN Esports, mereka masih memiliki kesempatan mengejar satu slot MSC 2023 jika dapat mempertahankan eksistensinya secara konsisten di lower bracket. Kendati sangat sulit untuk merangkak kembali menuju grand final, namun hal tersebut adalah kewajiban bagi dirinya membuktikkan titelnya sebagai jawara regular season.