Kairi Menantikan Duel dengan KarlTzy di MSC

Mallasak
17/06/2023 13:38 WIB
Kairi Menantikan Duel dengan KarlTzy di MSC
Credit: Esport.id

Kairi "Kairi" Rayosdelsol menantikan pertarungan pembunuh dengan sesama orang Filipina Karl "KarlTzy" Nepomuceno ketika ONIC Esports menghadapi ECHO di semifinal MSC 2023 pada hari Sabtu.

Mantan Pemain Paling Berharga MPL Indonesia itu mengatakan bahwa dia dan KarlTzy tidak mendapat kesempatan untuk bermain sebagai pahlawan pembunuh satu sama lain selama semifinal braket atas Kejuaraan Dunia M4 itulah sebabnya dia berharap mereka akhirnya bisa memiliki kesempatan di MSC.

"Saya berharap kami akan diberikan seorang pembunuh karena dia menantang saya di M4 dan kami tidak keluar, jadi saya harap kami akan diberikan seorang pembunuh lawan pembunuh," ungkap Kairi.

Tidak hanya itu, Kairi juga berharap agar rivalnya juga dapat mengeluarkan performa terbaiknya. Menurut Kairi hal ini akan semakin membuat lebih seru dalam sebuah pertandingan baik untuk penonton dan juga keduanya.

Credit: Moonton

"Saya berharap kami dapat mengeluarkan kekuatan kami berdua sehingga kami dapat menunjukkan bahwa Filipina benar-benar kejam, jadi mari bekerja sama," paparnya.

Pertarungan saudara terjadi di Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 ketika dua wakil Indonesia akhirnya bertemu, dan Onic Esports dengan penuh terpaksa harus memulangkan Evos Legends pada fase eliminasi, Jumat kemarin.

Dalam pertandingan di Phonm Penh, Kamboja, yang disiarkan secara langsung lewat akun YouTube MLBB Esports, akhirnya Onic Esports dapat memenangkan pertandingan dominan dengan skor 3-0 atas Evos Legends.

Pertandingan gim terkahir berakhir seru, pada menit ke-15 Onic dapat menyapu bersih pemain Evos guna menghancurkan base rival mereka dan berhasil memenangkan pertandingan dengan 3-0, sekaligus memulangkan rekan senegaranya itu lebih awal. Dengan begitu maka tinggal Onic Esports merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia pada ajang MSC 2023 tersebut.