Perang Saudara, Evos Takluk Ditangan Onic

Mallasak
17/06/2023 12:51 WIB
Perang Saudara, Evos Takluk Ditangan Onic
Credit: YouTube MLBB eSport

Pertarungan saudara terjadi di Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 ketika dua wakil Indonesia akhirnya bertemu, dan Onic Esports dengan penuh terpaksa harus memulangkan Evos Legends pada fase eliminasi, Jumat kemarin.

Dalam pertandingan di Phonm Penh, Kamboja, yang disiarkan secara langsung lewat akun YouTube MLBB Esports, akhirnya Onic Esports dapat memenangkan pertandingan dominan dengan skor 3-0 atas Evos Legends.

Onic Esports, yang diperkuat oleh CW, Sanz, Butsss, Kiboy, dan Kairi, tampil dominan pada gim pertama membungkam pergerakan Evos Legends yang menurunkan Dreams, Branz, Saykots, Tazz, dan Hijumee.

Kairi dapat menyapu bersih tiga turtle yang telah keluar, tidak hanya itu Onic Esports juga mendapatkan lord pertama, namun sayangnya masih dapat dihalau Evos Legends. Kemudian, untuk Lord kedua kembali lagi didapatkan oleh Onic Esports inilah yang akhirnya menjadi momentum tim landak kuning itu untuk dapat melakukan serangan ke base tim macan putih.

Credit: Moonton

Selanjutnya pada gim kedua terjadi perubahan susunan pemain pada tim Evos Legends dengan masuknya Dlar yang menggantikan posisi Saykots. Tentu saja dengan masuknya Dlar diharapkan dapat membawa game play yang berbeda untuk tim.

Namun sayangnya, Onic kembali berhasil bermain dengan dominan pada awal gim ketiga, dengan Kairi mendapatkan turtle, bahkan pada perebutan lord pertama harus mengorbankan tiga pemain Evos.

Terkahir, pada menit ke-15 Onic dapat menyapu bersih pemain Evos guna menghancurkan base rival mereka dan berhasil memenangkan pertandingan dengan 3-0, sekaligus memulangkan rekan senegaranya itu lebih awal.

Dengan begitu maka tinggal Onic Esports merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia pada ajang MSC 2023 tersebut.