Blacklist International Kalahkah Fire Flux Impunity, Lolos ke Semifinal MSC

Mallasak
16/06/2023 15:23 WIB
Blacklist International Kalahkah Fire Flux Impunity, Lolos ke Semifinal MSC
Credit: Moonton

Blacklist International berjarak dua kemenangan dari gelar Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) yang sulit dipahami setelah menyapu Fire Flux Impunity Turki, 3-0, di hari pertama babak sistem gugur MSC di Aeon Mall Mean Chey di Phnom Penh, Kamboja.

Tim yang pernah juara MPL Filipina tiga kali ini sepertinya tidak membuang waktu untuk mengambil Game 1 dan dapat menyelesaikannya hanya dalam waktu kurang dari 12 menit saja.

Pada awalnya pertarungan terjadi secara lambat di Game 2 sehingga membuktikan bahwa game ini tidak selalu tentang jumlah pembunuhan tetapi tujuan kemenangan di peta yang mengontrol permainan, dan Agen mampu mendorong diri mereka sendiri untuk mencocokkan titik setelah kontrol peta yang sempurna.Credit: Moonton

Game 3 melihat skuad Turki menggunakan sebagian besar larangan mereka melawan duo V33Wise Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna dan Danerie "Wise" Del Rosario, yang melihat yang terakhir menggunakan hutan Valentina untuk membantu menahan Fire Flux Impunity dan memenangkan hari itu.

Di pertandingan babak sistem gugur lainnya, juara Kamboja Burn X Flash membuat sejarah sebagai skuad Kamboja pertama yang mencapai perempat final turnamen Mobile Legends internasional.

Di bawah pelatih Filipina Mitch "Mitch" Sato dan goldlaner Filipina Mariusz "Donut" Tan, Burn X Flash menyapu juara Singapura RSG Slate SG untuk mengamankan slot perempat final pertama.

Hari 2 dari MSC Knockout Stages akan mengadu juara MPL Filipina Musim 11 ECHO Filipina melawan juara Malaysia TODAK pada pukul 3 sore. (Waktu Manila), sementara ONIC Esports — didorong oleh pelatih Filipina Paul "Yeb" Miranda dan jungler Filipina Kairi "Kairi" Rayosdelsol — akan menghadapi sesama tim Indonesia EVOS Legends dengan impor Filipina Gerald "Dlar" Trinchera.