Esports

Menarik! MPL Malaysia S12 Akan Ada Pemain Indonesia

Mallasak
22/06/2023 14:09 WIB
Menarik! MPL Malaysia S12 Akan Ada Pemain Indonesia
Credit: Bigetron Esports

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Malaysia (MY) Season 12 sepertinya akan semakin seru, sebab terdapat dua pemain asal Indonesia yang akan bergabung di dalamnya. Kedua pemain tersebut merupakan tim asal Bigetron Esports yang berstatus pinjaman.

Kedua pemain tersebut si kembar bersaudara dari Bigetron Esports, Maxwell “Maxx” Alessandro dan Matthew “Matt” Geraldo mereka resmi bergabung dengan Team Secret Malaysia dengan status loaned. Kabar tersebut dipublikasikan secara langsung melalui Instagram resmi Team Secret (@teamsecret).

Bahkan, keduanya nanti bakal membawa nama Team Secret untuk Turnamen bergengsi Mobile Legends Professional League Malaysia (MPL MY) Season 12 mendatang. Seperti diketahui, dalam hal kedua pemain tersebut ambisi Team Secret memang cukup besar pada musim ini.

Hal ini dilatarbelakangi karena pada ajang MPL MY Season 11 lalu, Team Secret harus berpuas diri pada posisi klasemen bawah dan harus terhenti di posisi ke-10. Bila kita melihat skena MLBB Malaysia tentu pada Season 12 mendatang persaingan akan semakin ketat sebab juata dari
MPL MY Season 12 akan mendapatkan slot gratis ke M5 World Championship. Kemudian juga peraih posisi ke-2 nantinya juga akan beranjak ke M5 Wild Card.

Credit: Tim Secret

Sebelumnya, sekilas tentang MPL ID Season 11 lalu “Maxx” merupakan pemain aktif untuk Tim Bigetron Alpha dengan role sebagai jungler. Namun, pada pertengahan season, Maxx digantikan oleh sosok rookie andalan yakni “Super KENN”. Kemudian, saudaranya yang lain, “Matt” malah memilih untuk berpindah tim ke Geek Slate namun berstatus sebagai pemain pinjaman.

Dalam wawancara singkag yang di unggah dalam akun Team Secret, keduanya menyatakan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama, yakni kelaur sebagai juara untuk liga resmi Mobile Legends dan dapat memiliki kesempatan untuk tampil di ajang internasional M5 World Championship.

Kami bergabung dengan Team Secret untuk musim ini karena merasa Team Secret dan kami punya tujuan yang sama,” kata “Matt”.

Kami berharap bisa memenangkan MPL ID MY Season 12 dan pergi ke M-Series,” ucap “Maxx”.